Walikota Depok Resmikan Gedung Baru BPJS Ketenagakerjaan

Sebarkan :

 
Walikota Depok meresmikan gedung baru BPJS Ketenagakerjaan Kota Depok.

Walikota Depok meresmikan gedung baru BPJS Ketenagakerjaan Kota Depok.

DepokRayanews.com- Walikota Depok Mohammad Idris meresmkian Gedung BPJS Ketenagakerjaan Cabang Depok, di Jalan Siliwangi, Rabu (28/11/2018)

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Depok Multanti mengatakan peresmian gedung baru BPJS ketenagakerjaan diharapkan dapat memberikan pelayanan lebih luas dan baik sehingga masyarakat Depok bisa mendapatkan perlindungan.

“Dengan gedung baru ini bisa meningkatkan pelayanan yang lebih maksimal dan dapat memberikan kenyamanan bagi para peserta BPJS Ketenagakerjaan yang datang ke kantor,” kata Multanti.

Ke depan, Multanti berharap BPJS ketenagakerjaan dan Pemerintah Kota Depok bisa bekerja sama lebih baik dalam memberikan perlindungan sosial dan meningkatkan kesejahteraan.

Walikota Depok Mohammad Idris mengapresiasi keberadaan BPJS Ketenagakerjaan di Kota Depok.

‚ÄúPemerintah selalu mendukung upaya BPJS dalam menjamin kesehatan dan kesejahteraan sosial diwilayah Depok,” kata Idris.

Walikota berharap BPJS selalu bersinergis dengan pemerintah, sehingga jaminan kesejahteraan sosial di Kota Depok dapat terwujud. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kepala BPJS Kesehatan Kota Depok, Irfan Qadarusman (tengah) bersama sebagian timnya.

Pelaksanaan Program JKN-KIS Terus Mengalami Penyempurnaan

DepokRayanewsmews.com- Pelaksanaan program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) terus mengalami penyempurnaan. Hal ...