Ada Lomba Karaoke di Kampung Belang Cafe dan Resto Bojongsari

Sebarkan :

 
Lomba karaoke di Kampung Belang Cafe dan Resto.

Lomba karaoke di Kampung Belang Cafe dan Resto.

DepokRayanews.com- Kampung Belang Cafe dan Resto yang terletak di Jalan Mandor Tajir, Curug, Kecamatan Bojongsari menggelar lomba karaoke pop dan dangdut pada Sabtu 8 Desember 2018,

Lomba yang terbuka untuk umum itu akan memperebutkan hadiah berupa uang tunai dan piala.

Nunu Nurhayati, pemilik Kampung Belang Cafe dan Resto mengatakan, pada lomba itu, setiap peserta akan menyanyikan 2 lagu yakni 1 lagu wajib dan 1 lagi lagu bebas.

“Kami memberikan beberapa pilihan lagu pop dan dangdut untuk dinyanyikan sebagai lagu wajib,” kata Nunu di Depok, Kamis (6/12/2018).

Lagu wajib yang disiapkan panitia untuk kategori dangdut adalah Egois (Lesty), Indah pada Saatnya (Dewi Persik), Ditinggal Rabi (Nell Kharisma), Secangkir Kopi Pahit (Jhony Iskandar), Birunya cinta (Dayu AG), Terlena (Ike Nurjanah), Menunggu (Rhoma Irama), Derita Tiada Akhir (Anita Dahlan), Sejengkal Tanah (Ivan Mansyur) dan Pelaminan Kelabu (Mansyur S).

Sedangkan untuk kategori pop, lagu wajib yang disiapkan panitia adalah Kenanglah Aku (Naff), Kesempurnaan Cinta (Rizly Febian), Aku Takut (Republik), Cinta Terbaik (Cassandra), Tentang Rindu (Virza), Biarkn Bulan Bicara ( Broery Pesolima), Mantan Terindah (Raisa), Perempuan Dalam Pelukan (Payung Teduh), Zona Nyaman (Four Twenty) dan Cinta dan Bahasa (Yura Yunita and Glend

“Untuk menjadi peserta, cukup sediakan uang pendaftaran Rp 50 ribu dan pendaftaran ditutup pada Jumat 7 Desember,” kata Nunu.

Lomba karaoke ini, kata Nunu, adalah salah satu upaya Kampung Belang Cafe dan Resto menyediakan fasilitas tempat hiburan bagi masyarakat Kota Depok, khususnya bagi masyarakat Bojongsari dan sekitarnya.

Kampung Belang Cafe dan Resto.

Kampung Belang Cafe dan Resto.

“Kami memang menyediakan fasilitas tempat karaoke keluarga di sini. Tempatnya terbuka sehingga nyaman bagi masyarakat,” kata Nunu.

Sejak Kampung Belang Cafe dan Resto dibuka hampir setahun lalu, kelihatan bahwa kehadiran fasilitas karaoke itu mendapat respon luar biasa dari masyarakat.

“Sambil menunggu pesanan makan datang, mereka karaoke terlebih dahulu dengan anak dan istri atau dengan teman-teman,” kata dia.

Melihat animo yang besar itu, akhirnya manajemen Kampung Belang Cafe dan Resto menggelar lomba karaoke. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kepala BPJS Kesehatan Kota Depok, Irfan Qadarusman (tengah) bersama sebagian timnya.

Pelaksanaan Program JKN-KIS Terus Mengalami Penyempurnaan

DepokRayanewsmews.com- Pelaksanaan program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) terus mengalami penyempurnaan. Hal ...