Hary Palar Jadi Kasi Pidsus Kejari Depok

Sebarkan :

 
Jabatan Kasi Pidsus Kejari Depok diserahterimakan dari Daniel ke Hary Palar

Jabatan Kasi Pidsus Kejari Depok diserahterimakan dari Daniel ke Hary Palar

DepokRayanews.com- Hary Palar, SH, MH, kini menjadi Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri Depok menggantikan Daniel de Rozari.

Hary Palar sebelumnya Kasi Intel di Kejari Pematang Siantar, Sumatera Utara.

“Pergantian Kasi Pidsus Kejari Depok, sesuai dengan instruksi dari Jaksa Agung, Dengan adanya rotasi di Kejari Depok ini diharapkan dapat membawa suasana yang lebih baik lagi kedepannya” kata Kepala Kejksaan Negeri (Kajari) Kota Depok, Sufari pada acara serahterima jabatan Kais Pidsus, Kamis (6/12/2018)

Hary Palar, Kasi Pidsus Kejari Depok yang baru mengatakan pihaknya siap. melaksanakan tugas di Kejari Depok sesuai SOP dan peraturan yang ada,

Sebelum dimutasi ke Depok, Hary Palar pernah menjabat Kasi Datun Kejari Larantuka, Kasi Pidum Kejari Bitung, Kacabjari Siau, dan Kasi Intel Pematang Siantar, (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mantan kepala SMAN 3 Depok dieksekusi di rumahnya, kemudian langsung dijebloskan ke penjara Sukamiskin Bandung.

Mantan Kepala SMAN 3 Depok Dijebloskan ke Pejara Sukamiskin

DepokRayanews.com- Tim Kejaksaan Negeri Depok bekerjasama dengan tim dari Kejaksaan Negeri Bandung berhasil mengeksekusi mantan ...