Ketua BPD Jabar Lantik Kepengurusan Hipmi Kota Depok

Sebarkan :

 
Ketua BPD Hipmi Jabar menyerahkan bendera pataka Hipmi kepada Ketua Hipmi Kota Depok yang baru.

Ketua BPD Hipmi Jabar menyerahkan bendera pataka Hipmi kepada Ketua Hipmi Kota Depok yang baru.

DepokRayanews.com- Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Barat, Jodi Janitra melantik Badan Pengurus Cabang (BPC) Hipmi Kota Depok, periode 2018-2021 yang diketuai Imaduddin Indrissobir, di Depok, Kamis (13/12/2018) malam.

Kepengurusan yang dilantik itu, merupakan hasil musyawarah cabang Hipmi Kota Depok, pada 28 Agustus lalu.

Ketua Hipmi Jabar Jodi Janitra mengatakan, Hipmi adalah sebuah wadah bagi pengusaha muda untuk mengembangkan kemampuan bisnisnya

“Kekuatan pengusaha muda, seiring dengan perkembangan dunia usaha yang kini telah memasuki revolusi industri jilid empat (Industri 4.0). Karena itu, inovasi, kreativitas dan kecepatan merupakan sebuah keharusan,” kata Jodi usai acara pelantikan.

Jodi berharap, kepengurusan Hipmi yang baru dapat mendorong munculnya pengusaha-pengusaha muda baru. Dan ini sejalan dengan program 1 juta wirausaha baru yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

IMG-20181213-WA0324

Sementara Ketua Hipmi Kota Depok yang baru, Imaduddin Indrissobir mengatakan, kepengurusan yang baru mengemban misi untuk mengembangkan entitas bisnis di kalangan anak muda sehingga Kota Depok bisa menjadi wadah yang tepat bagi anak muda yang senang berbisnis untuk menjadi wirausahawan.

“Kami berharap pengurus yang baru mampu memfasilitasi kegiatan-kegiatan bagi anggota Hipmi Kota Depok supaya terbentuk ekosistem kewirausahaan,” kata Imaduddin.

Diantara program kerja strategis yang akan dikerjakan pengurus baru adalah menciptakan wirausaha baru, mendorong kurikulum kewirausahaan di sekolah kejuruan, membuat Depok Creative Hub, bisnis dan investor forum dan Depok digital destitations.

Inilah sebagian BPC Hipmi Kota Depok yang baru:

Pengurus Hipmi Kota Depok


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

1.637 Bangunan akan Tergusur Proyek Double Track Rel Kereta Bogor – Sukabumi

DepokRayanews.com- Sebanyak 1.637 bangunan rumah warga di wilayah Kota Bogor, akan terdampak proyek pembangunan double ...