BI Corner Kini Ada di Gedung Perpustakaan Umum Kota Depok

Sebarkan :

 
BI Corner kini ada di gedung Perpustakaan Umum Kota Depok.

BI Corner kini ada di gedung Perpustakaan Umum Kota Depok.

DepokRayanews.com- Ada fasilitas baru di Gedung Perpustakaan Umum Kota Depok. Namanya Bank Indonesia (BI) Corner, terletak di lantai 2.

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Depok, Siti Chaerijah berharap keberadaan BI Corner bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat, untuk datang ke Perpustakaan Umum Kota Depok.

“Fasilitas yang diberikan BI Corner menjadi sarana promosi perpustakaan, untuk lebih meningkatkan kunjungan masyarakat ke Perpustakaan Umum Kota Depok,” kata Siti Chaerijah di Depok, Senin (17/12/2018)

Menurut Siti, BI Corner berisi buku-buku dan literatur bertema moneter, finansial, perbankan, entrepreneur dan kisah inspiratif. Jumlahnya sekitar 2.000 buku. Kemudian terdapat fasilitas tambahan seperti komputer dan televisi edukasi.

Pemerintah Kota Depok menyambut baik keberadaan BI Corner karena sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Kota Depok untuk menggalakkan literasi, agar masyarakat semakin gemar membaca.

“Saya sangat apresiasi kepada BI, atas fasilitas yang diberikan. Insya Allah banyak manfaatnya untuk masyarakat di Kota Depok,” kata Siti. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Manto.

LPK Wajib Laporkan Kegiatan Pelatihan Setiap 6 Bulan

DepokRayanews.com- Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Depok, Manto meminta agar Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) menyampaikan ...