Stok Pangan Menjelang Natal dan Tahun Baru di Depok Aman

Sebarkan :

 
Persediaan bahan pangan menjelang natal dan tahun baru aman di Kota Depok.

Persediaan bahan pangan menjelang natal dan tahun baru aman di Kota Depok.

DepokRayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok memastikan stok bahan pangan menjelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 sangat aman.

Meskipun, permintaan dari masyarakat dipredikasi akan meningkat dibandingkan hari biasa, tapi persediaan disebutnya sangat memadai.

“Ketersediaan bahan pangan jelang Natal dan Tahun Baru masih aman dan terkendali. Begitu pula harga pangan masih relatif stabil.” kata Idris usai membagikan paket sembako murah di Cinangka, Sawangan, Kamis (20/12/2018).

Idris mengakui, ada beberapa komoditi yang mengalami fluktuasi harga seperti telur ayam.

“Jadi untuk menstabilkan harga bisa jadi kita melaksanakan pasar murah menjelang Natal dan Tahun Baru, sehingga harga kembali stabil,” kata Idris.

Sedangkan untuk beras, kata Idris, Pemkot Depok sudah kerjasama dengan Bulog,

“Stok aman sampai awal Januari. Kita juga memerhatikan kemungkinan adanya penimbunan bahan pangan. Tentu ini kita kerjasama dengan aparat keamanan yang sudah membuat tim khusus,” kata Idris. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota bersama. Kepala BPN Kota Depok menyerahkan sertifikat gratis.

Pemerintah Berikan 26.799 Sertifikat Tanah Gratis di Depok

DepokRayanews.com- Walikota Depok, Mohammad Idris bersama Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok, Sutanta secara ...