Walikota Depok Bagikan 200 Paket Sembako di Cinangka Sawangan

Sebarkan :

 
Walikota Depok secara simbolis menyerahkan paket sembako murah di Cinangka Sawangan.

Walikota Depok secara simbolis menyerahkan paket sembako murah di Cinangka Sawangan.

DepokRayanews.com- Walikota Depok Mohammad Idris membagikan 200 paket sembako murah di Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan, Kamis (20/12/2018).

Paket sembako yang berisi beras premium 5 kg, gula pasir 1 kg, dan minyak goreng 1 kg hanya dijual Rp 50 ribu. Padahal harga normalnya sekitar Rp 90 ribuan

Walikota Depok, Mohammad Idris mengatakan pasar murah ini dilaksanakan dalam rangka menekan laju inflasi. Serta diharapkan bisa mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kehidupan sehari-hari.

“Pasar murah ini sudah dilakukan beberapa kali dalam tahun ini. Mudah-mudahan bisa memberikan manfaat untuk warga Cinangka,” kata Idris.

Idris menyampaikan apresiasi kepada Bank Indonesia (BI), Bulog dan PPI yang ikut dalam pasar murah dengan menyediakan telur ayam yang dijual Rp20 ribu/kg atau dibawah harga pasaran dan berbagai kebutuhan pokok masyarakat dengan harga subsidi.

Camat Sawangan Zaenudin atas nama masyarakat Sawangan khususnya Kelurahan Cinangka menyampaikan terimakasih pada Disdagin yang telah melakukan kegiatan pasar murah di wilayahnya. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Manto.

LPK Wajib Laporkan Kegiatan Pelatihan Setiap 6 Bulan

DepokRayanews.com- Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Depok, Manto meminta agar Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) menyampaikan ...