PDAM Tirta Asasta Targetkan Laba Rp 28 Miliar

Sebarkan :

 
Dirut PDAM Tirtas Asasta Depok

Dirut PDAM Tirtas Asasta Depok Muhammad Kholik.

DepokRayanews.com- Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok, M Olik Abdul Holik menargetkan laba Tahun 2019 sebesar Rp 28 miliar. Angka ini naik dibanding target laba Tahun 2018 sebesar Rp 21 miliar.

“Insya Allah kami akan terus meningkatkan laba. Tahun ini kami targetkan Rp 21 miliar dan Tahun 2019 kami targetkan Rp 28 miliar,” kata Olik akhir pekan lalu.

Karena itu Olik menargetkan panambahan 7.500 pelanggan baru. Saat ini jumlah pelanggan PDAM Tirta Asasta 65.000.

Ketika ditanya kapan bisa mencapai 100 ribu pelanggan, Olik mengatakan butuh waktu 4 tahun lagi.

“Untuk mencapai 100 ribu pelanggan butuh waktu empat tahun ke depan, karena masih perlu dukungan yang luar biasa, ” kata dia.

Salah satu dukungan itu adalah tambahan investasi sebesar Rp 1,7 triliun. Sementara dana yang tersedia baru Rp 16 miliar.

Saat ini PDAM Tirta Asasta sedang membangun jaringan di 11 kecamatan, kecuali di 2 kecamatan yakni Cinere dan Limo karena air tanah di kedua wilayah itu masih bagus. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Manto.

LPK Wajib Laporkan Kegiatan Pelatihan Setiap 6 Bulan

DepokRayanews.com- Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Depok, Manto meminta agar Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) menyampaikan ...