Mau Tawuran, Belasan Remaja Diamankan Polsek Sawangan

Sebarkan :

 
Belasan remaja Sawangan diamankan polisi karena hendak tawuran.

Belasan remaja Sawangan diamankan polisi karena hendak tawuran.

DepokRayanews.com- Sebanyak 11 remaja terpaksa diamankan anggota patroli gabungan Polsek Sawangan dan Pokdarkamtibmas karena diduga akan melakukan tawuran. Mereka diamankan ketika sedang nongkrong di Jalan Pemuda, Sawangan, Kota Depok, Sabtu (5/12) sekitar pukul 02.00 wib.

Dari tangan mereka polisi menyita sebilah celurit dan sebagian lagi dibuang ke kali untuk menghilangkan barang bukti.
Mereka berusia antara 15 – 17 tahun.

Penangkapan terhadap belasan remaja itu bermula ketika melihat ada sekelompok remaja yang nongkrong di Jalan Pemuda sekitar pukul 02.00 wib. Anggota yang menaruh curiga langsung menghampiri. Tapi mereka langsung kabur dan membuang senjata tajam ke kali. Polisi kemudian berhasil mengamankan mereka.

Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo membenarkan adanya penangkapan terhadap belasan remaja itu. Mereka kemudian didata lalu dibina oleh anggota. ” Akan kita bina saja untuk sebagai shok terapi dengan pemanggilan orang tua dan guru sekolahnya,” kata Prasetyo. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota bersama. Kepala BPN Kota Depok menyerahkan sertifikat gratis.

Pemerintah Berikan 26.799 Sertifikat Tanah Gratis di Depok

DepokRayanews.com- Walikota Depok, Mohammad Idris bersama Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok, Sutanta secara ...