3 Wartawan Depok Raih DMC Award 2018

Sebarkan :

 
Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna memberikan sambutan usai menyerahkan DMC Award 2018.

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna memberikan sambutan usai menyerahkan DMC Award 2018.

DepokRayanews.com- Tiga wartawan Kota Depok meraih DMC Award 2018 yang digelar Depok Media Center (DMC).

Ketiga wartawan itu adalah, Anton Pulung (Pos Kota), Irwan (Radar Depok), Feru Lantara (LKBN Antara).

Penganugerahan sebagai wartawan terbaik itu dilaksanakan di Pedestrian Outdoor Margocity Depok, Selasa (8/1/2019) malam.

Acara itu dihadiri Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna bersama istri, Kapolresta Depok, Kombes Didik Sugiarto, Ketua KPU Depok Nana Shobarna, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tinte Rosmiati,Kasatlantas Polresta Depok Kompol Sutomo dan sejumlah perwakilan perusahaan swasta

Selain penghargaan kepada 3 wartawan, DMC juga memberikan penghargaan Mitra Terbaik DMC 2018 yang diberikan ke PDAM Tirta Asasta Depok dan diterima oleh Imas Dyah Pitaloka, Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta Depok.

Ketua DMC Maulana Said mengatakan, pemilihan wartawan terbaik itu dilakukan dalam rangka hari jadi ke-8 DMC yang diperingati setiap 21 Desember 2018.

Inilah 3 wartawan yang meraih DMC Award 2018.

Inilah 3 wartawan yang meraih DMC Award 2018.

Tujuan diadakan pemilihan wartawan terbaik itu adalah sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja wartawan yang bertugas melakukan liputan di Kota Depok.

Menurut Maulana, ketiga wartawan itu dinilai cukup profesional dan menjunjung tinggi Kode Etik jurnalistik sebagaimana telah diamanatkan di dalam UU Pokok Pers No. 40 Tahun 1999.

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna menyambut gembira gagasan memberikan penghargaan kepada wartawan terbaik di Kota Depok.

“Ini bagus agar terjadi kompetisi yang baik dan wartawan selalu meningkatkan kualitas diri dan kualitas beritanya,” kata Pradi.

Pradi berharap wartawan untuk tetap kritis dan memberikan masukan yang positif untuk kemajuan Kota Depok.

Harapan yang sama juga disampaikan Kapolresta Depok, Didik Sugiarto. Selama ini Didik melihat wartawan Kota Depok bekerja cukup bagus dan profesional.(red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota bersama. Kepala BPN Kota Depok menyerahkan sertifikat gratis.

Pemerintah Berikan 26.799 Sertifikat Tanah Gratis di Depok

DepokRayanews.com- Walikota Depok, Mohammad Idris bersama Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok, Sutanta secara ...