Dandim 0508/Depok: 500 Personel Disiagakan Antispasi Bencana

Sebarkan :

 
Wakil Walikota Depok bersama Dandim 0508/Depok pada apel siaga bencana.

Wakil Walikota Depok bersama Dandim 0508/Depok pada apel siaga bencana.

DepokRayanews.com- Sebanyak 500 personel akan disiagakan untuk antisipasi penanggulangan bencana dan banjir di Kota Depok.

Semua personel tersebut berasal dari Komando Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok, Polresta Depok, serta Perangkat Daerah (PD).

“Seluruh tim sudah disiagakan untuk bencana di Kota Depok. Mereka saling menyinergikan dengan seluruh elemen terkait,” kata Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar usai Apel Gelar Pasukan Penanggulangan Bencana dan Banjir di lapangan Balai Kota Depok, Rabu (9/1/2019).

Menurut Dandim, semua personel akan bersiaga di 11 kecamatan di Kota Depok. Masing-masing tim akan memiliki tanggung jawab di setiap wilayahnya

Beberapa peralatan juga sudah disiagakan diantaranya perahu karet yang dimiliki beberapa elemen, alat pemadam kebakaran, serta perlengkapan dapur umum.

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna menyatakan Pemkot Depok akan memfasilitasi apa yang diperlukan tim. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Manto.

LPK Wajib Laporkan Kegiatan Pelatihan Setiap 6 Bulan

DepokRayanews.com- Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Depok, Manto meminta agar Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) menyampaikan ...