Wow, Ada Festival dan Workshop Kerajinan di DMall

Sebarkan :

 
Ada festival dan workshop craft di DMall sampai 5 Februari.

Ada festival dan workshop craft di DMall sampai 5 Februari.

DepokRayanews.com- Anda pecinta produk kerajinan? Ya, komunitas perajin Depok yang tergabung dalam Crafter Depok menggelar Festival Craft Depok di DMall Jalan Margonda Depok, sejak Senin (21/1/2019).

“Ini sebenarnya cita-cita dari Crafter Depok sejak lama, agar produk-produk Crafter Depok dapat dikenal luas oleh masyarakat,” kata Ketua Crafter Depok, Rina Oshibana, Senin (21/1/2019)

festival itu akan berlangsung sampai 5 Februari 2019 dengan menampilkan beragam hasil kerajinan seperti aksesori, flanel, rajutan, hingga tas.

“Total stan yang sediakan sebanyak enam stan, untuk menampilkan berbagai kerajinan dari lima divisi yang kita miliki,” kata Rina.

Untuk mengembangkan kerajinan di Depok, selama festival berlangsung, diadakan workshop bagi masyarakat. Misalnya diajarkan bagaimana cara merajut hingga membuat beragam aksesori.

“Bagi masyarakat yang ingin belajar membuat berbagai kerajinan bisa datang ke Dmall mulai jam 10.00-13.00 WIB,” kata Rina. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tim gabungan yang dipimpin Asisten Bidang Hukum dan Sosial, Sri Utomo memimpin tim gabungan membersihkan APK di pinggir jalan.

Sri Utomo Pimpin Tim Gabungan Mempersihkan APK di Pinggir Jalan

DepokRayanews.com- Asisten Bidang Hukum dan Sosial Pemerintah Kota Depok, Sri Utomo memimpin tim gabungan yang ...