Elly Farida Jadi Bunda PAUD Depok, Ini Programnya

Sebarkan :

 
Elly Farida dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Depok.

Elly Farida dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Depok.

DepokRayanews.com– Elly Farida resmi dikukuhkan sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Depok.

Pengukuhan dilakukan oleh Bunda PAUD Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya didampingi oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Menurut Elly Farida, kehadiran Bunda PAUD menjadi penting untuk memastikan kebijakan yang dibuat sebagai dukungan untuk pembangunan pendidikan anak usia dini.

Pembangunan PAUD juga bertujuan untuk menghantarkan anak Indonesia khususnya di Kota Depok yang cerdas dan sehat.

“Untuk mencapai tujuan tersebut membutuhkan dukungan banyak pihak dan bunda PAUD adalah bagian dari upaya itu, dari pusat hingga ke kota,” kata Elly Farida, Rabu (6/2/2019)

Sebagai Bunda PAUD Kota Depok, Elly Farida berkomitmen untuk lebih mengoptimalkan PAUD di Depok lebih berkualitas. Terlebih, dengan adanya program PAUD Holistik Integratif. Dengan demikian, akan mempersiapkan tunas-tunas calon generasi masa depan di Kota Depok.

Menurut Elly Farida, untuk menyukseskan program PAUD Holistik Integratif, perlu adanya peningkatan pada bidang pendidikan, perluasan akses layanan bagi anak berkebutuhan khusus, dan pengasuhan.

Semua itu, harus dimulai dari peningkatan kualitas guru maupun sarana dan prasarana yang ada.

“Karena itu, saya sebagai Bunda PAUD ingin mengajak seluruh Ketua TP PKK untuk menyukseskan program ini dengan melakukan pendataan dan monitoring terhadap jumlah PAUD yang ada. Selain juga menjalin sinergitas dengan Pusat Kegiatan Gugus (PKG),” kata dia. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Reynaldo

Ingin Proteksi Diri, Aldo Daftar JKN-KIS

DepokRayanews.com- Reynaldo Luther Situmorang (21) adalah seorang mahasiswa di salah satu Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran ...