29 Tim Ikut Turnamen Basket Libas SMAN 5 Depok

Sebarkan :

 
19 tim ikut turnamen basket Libas in action di SMAN 5 Depok

19 tim ikut turnamen basket Libas in action di SMAN 5 Depok

DepokRayanews.com- Sebanyak 29 tim dari 25 sekolah ikut dalam turnamen bola basket Libas In Action (LIA) yang digelar siswa SMAN 5 Kota Depok di Sawangan sejak Sabtu (9/2/2019)

Wakil Kepala SMAN 5 Kota Depok bidang kesiswaan, Sugiarti mengatakan 29 tim yang ikut turnamen itu terdiri dari tim SMA dan SMP dari Depok, Bogor dan Tangerang selatan.

“Antusias peserta turnamen Libas ini luar biasa,” kata Sugiarti dalam sambutannya pada acara pembukaan turnamen itu, Sabtu (9/2/2019).

Acara pembukaan yang ditandai dengan pelemparan bola basket oleh Sugiarti itu dihadiri seluruh tim yang ikut, Wakil Kepala SMAN 5 bidang sarana prasarana Tri Andoyo, Humas SMAN 5 Depok Riningsih Purbowati, Novit Irwanto dan Despandri, perwakilan orangtua siswa

Acara pembukaan dimeriahkan dengan penampilan tim free style We Are Stars Indonesia dan dance performance SMAN 5 Depok.

Menurut Sugiarti, LIA ini diharapkan bisa menjadi ajang bergensi untuk unjuk prestasi. “Tim yang tampil di Libas itu adalah tim-tim yang kuat,” kata Sugi

Sugiarti,  Wakil Kepala SMAN 5 Depok melempar bola ke ring menandai dimulainya turnamen basket Libas in Action.

Sugiarti, Wakil Kepala SMAN 5 Depok melempar bola ke ring menandai dimulainya turnamen basket Libas in Action.

Peserta turnamen basket Libas in Action saat acara pembukaan.

Peserta turnamen basket Libas in Action saat acara pembukaan.

Tim free style foto bersama dengan wakil kepala SMAN 5 Depok.

Tim free style foto bersama dengan wakil kepala SMAN 5 Depok.

Tim yang tampil antara lain SMPN 13 Depok, SMPN 2 Depok, SMP Pribadi, SMP Al Hasra, SMP Ummul Qurro, dan SMP 1 Depok.

Sedangkan di tingkat SLTA, antara lain SMAN 11 Depok, SMAN 2 Depok, SMAIT Nurrurahman, SMAN 6 Depok, MA Al Hamidiyah, SMK Plus PGRI Cibinong, SMAN 2 Depok, SMA Nurul Iman, SMAN 3 Depok, dan SMK Citra Negara.

Despandri, wakil orangtua siswa menyambut baik dan mendukung pelaksanaan Libas In Anction itu, karena menjadi ajang prestasi bagi anak-anak.

“Turnamen ini menjadi salah satu cara mengukur prestasi sebuah tim,” kata Despandri.

Meski semua tim punya target menang, Despandri mengingatkan semua tim untuk menjaga sportifitas. “Ingat, semua kita bersaudara. Mari jaga sportifitas. Jangan sampai dikendalikan oleh emosi,” kata Wakil Ketua Kadin Kota Depok itu. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Reynaldo

Ingin Proteksi Diri, Aldo Daftar JKN-KIS

DepokRayanews.com- Reynaldo Luther Situmorang (21) adalah seorang mahasiswa di salah satu Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran ...