Di Depan Walikota Depok Wakil Kepala SMAN 5 Depok Sampaikan Keinginan Punya GOR

Sebarkan :

 
Walikota Depok menghadiri acara HUT SMAN 5 Depok.  Foto bersama H. Syamsuri Wakil Kepala SMAN 5 Depok dan Kadisdik Depok, M. Thamrin.

Walikota Depok menghadiri acara HUT SMAN 5 Depok. Foto bersama H. Syamsuri Wakil Kepala SMAN 5 Depok dan Kadisdik Depok, M. Thamrin.

DepokRayanews.com- Walikota Depok, Mohammad Idris menghadiri acara peringatan HUT ke-18 SMAN 5 Kota Depok, di kawasan Perumahan Bukit Rivaria, Sawangan, Senin (25/2/2019).

Pada kesempatan itu, walikota didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Mohammad Thamrin, Camat Sawangan Zainudin, Lurah Bedahan Sudadih, dan perwakilan dari Polsek dan Koramil Sawangan

Kepala SMAN 5 Depok Zarkasih tidak hadir karena masih sakit. Zarkasih kemudian diwakili, H.Syamsuri, Wakil Kepala SMAN 5 Depok bidang hubungan masyarakat (humas).

Kepada walikota, Syamsuri melaporkan perkembangan dan prestasi yang diraih siswa selama 18 tahun terakhir.

“Dalam usianya yang ke-18 tahun, SMAN 5 Depok telah mempunyai sarana dan prasarana yang memadai sesuai dengan SPM (Standar Pelayanan Minimal-red) dalam meningkatkan prestasi akademik,” kata Syamsuri.

Misalnya, SMAN 5 Depok sudah punya laboratorium IPA yang representative, laboratorium komputer berikut komputer untuk penilaian harian tengah semester. (PTS) Penilaian Akhir Semester (PAS) dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dengan asumsi jumlah siswa secara online.

Syamsuri juga menjelaskan prestasi siswa SMAN 5 Depok di bidang
ekstrakurikuler seperti olahraga dan lain-lain.

Untuk menunjang prestasi di bidang olahraga, kata Syamsuri, SMAN 5 Depok mendambakan adanya fasilitas olahraga yang memadai.

“Lokasinya sudah tersedia meskipun baru sebatas lahan. Tentunya kami berharap lahan ini bisa dibangun menjadi GOR (gelanggang olahraga-red) untuk berbagai kegiatan para siswa,” kata Syamsuri.

Walikota Depok dihadapan ratusan siswa SMAN 5 Depok

Walikota Depok dihadapan ratusan siswa SMAN 5 Depok

Walikota Depok Mohammad Idris dalam sambutannya mengatakan harapannya agar semua siswa, dan guru untuk selalu maju meraih kesuksesan di masa depan.

Menurut Idris, selama perjalanan 18 tahun, SMAN 5 Depok pasti memiliki suka dan duka.

“Seperti halnya seekor kerang yang selalu gigih mempertahankan hasil mutiara yang indah dan berkilau. Insya Allah SMAN 5 Depok juga akan menjadi mutiara-mutiara yang bersinar dengan kesuksesan yang diraihnya,” kata Idris,

Menurut Idris, meski pengelolaan SMAN 5 Depok sudah masuk dalam kewenangan Provinsi Jawa Barat, namun tak dapat dipungkiri SMAN 5 Depok harus turut berpartisipasi, serta memberikan kontribusi demi kemajuan Kota Depok.

“SMAN 5 Depok harus tetap ikut membangun Kota Depok, khususnya dalam mencetak generasi unggul untuk calon pemimpin masa depan,” kata Idris. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Komedian Qomar Mendaftar Jadi Calon Walikota Depok Lewat PDIP

DepokRayanews.com- Komedian sekaligus politikus Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Nurul Qomar mendaftar sebagai Calon Walikota Depok ...