Begini Kemeriahan Pentas Seni SDN Sukmajaya 5 Kota Depok

Sebarkan :

 
Pentas Seni SDN Sukmajaya 5 Kota Depok berlangsung meriah.

Pentas Seni SDN Sukmajaya 5 Kota Depok berlangsung meriah.

DepokRayanews.com- Pentas seni yang bertemakan “Seni Sebagai Perwujudan dan Rasa Cinta Budaya Indonesia”, di SDN Sukmajaya 5, Kelurahan Abadi Jaya, Kec. Sukmajaya, Depok, Sabtu 2 Maret 2019 berlangsung meriah dan semarak. Antusias anak anak untuk tampil maksimal dibuktikan melalui keindahan gerakan yg gemulai dan kostum warna warni yang menarik.

Kegiatan rutin tahunan ini diadakan bertujuan untuk mengembangkan potensi, bakat dan kreatifitas siswa di bidang seni. Serta mengenal lebih dengan karya seni dari berbagai daerah di nusantara. Acara ini dibuka dan dihadiri juga oleh Camat Sukmajaya, Tito Ahmad Riyadi, serta Lurah Sukmajaya, Achmad Munandar..

Kepala Sekolah SDN Sukmajaya 5, Hj. R. Eti Susanti M.Pd, berharap dengan diadakannya acara ini akan membantu anak menjadi pribadi yg multi fungsi, mereka tidak hanya bagus di bidang akademis tetapi juga dibidang seni.

Eti menambahkan, siswa yang mempunyai jiwa seni ini cendrung memiliki kelembutan hati yg agak spesial, sehingga dalam bersosialisasi pun mereka mempunyai nilai kesantunan yang lebih. Saling menyayangi dan menghargai sesama teman.

Anak anak ini tampil sangat antusias pada acara Pentas Seni SDN Sukmajaya 5 Kota Depok yang berlangsung meriah.

Anak anak ini tampil sangat antusias pada acara Pentas Seni SDN Sukmajaya 5 Kota Depok yang berlangsung meriah.

Bakat seni yang dimiliki anak bukan tidak mungkin akan membantu mereka di dunia akademisnya nanti. Jika mereka memiliki berprestasi ditingkat, kota, provinsi dan nasional, itu merupakan tambahan poin untuk memudahkan melanjutkan sekolah dan tidak tertutup kemungkinan untuk masuk melalui jalur prestasi, tambah Etty.

Acara pentas seni ini diramaikan dengan penampilan tari nasional dari berbagai daerah, puisi, lagu, fashion show dan drama modern yg di isi oleh siswa kelas 1 sampai kelas 6. Acara ditutup dengan unjuk kebolehan dari para guru, menari poco poco bersama , yang tak kalah semangat dan gembiranya. (nes )


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Supian Suri

237 CPNS Kota Depok Lolos Verifikasi BKN

DepokRayanews.com- Sebanyak 237 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Depok dinyatakan lolos verifikasi Badan Kepegawaian ...