Andi Arief Akhirnya Mundur dari Wasekjen Partai Demokrat

Sebarkan :

 
Andi Arief politisi Partai Demokrat

Andi Arief politisi Partai Demokrat

DepokRayanews.com- Andi Arief yang ditangkap polisi dalam kasus narkoba, menyatakan mundur dari posisi Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat.

Hal itu diungkap politisi Partai Demokrat Rachland Nashidik usai bertemu Andi Arief. 

Andi Arief bahkan meminta bantuan Rachland untuk menyampaikan permohonan pengunduran diri kepada DPP Pusat Partai Demokrat.

“Saya akan segera sampaikan kepada Ketua Umum dan ada mekanisme yang berjalan untuk memutuskan pengunduran ini,” kata Rachland di Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, Selasa (5/3/2019).

Menurut Rachland, pihak Partai Demokrat menyayangkan Andi Arief terlibat dalam dugaan penyalahgunaan narkoba. Sebab, kata dia, Andi dikenal sebagai sosok yang telah berkontribusi dengan baik bagi partai.

“Tetapi harus dikatakan bahwa ini adalah kasus pribadi dengan demikian partai tidak punya ketersangkutan apapun,” katanya.

Sebelumnya Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal M Iqbal mengungkapkan, polisi sudah melakukan tes urine terhadap Andi Arief, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat.

Hasilnya, Andi positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Andi Arief ditangkap tim dari Mabes Polri di salah satu kamar di Hotel Peninsula, Slipi, Jakarta, Minggu (3/3/2019) malam.

Iqbal mengungkapkan, polisi juga menyita sejumlah barang bukti, termasuk alat-alat untuk mengkonsumsi narkoba. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengunjuk Rasa Salat Tarawih di Depan Kantor Bawaslu di Jalan HM Thamrin

DepokRayanews.com- Pengunjuk rasa yang menolak hasil Pemilu 2019 melakukan sholat tarawih berjamaah di depan Bawaslu ...