Pemerintah Tanggung Biaya Pengobatan Korban Tergulingnya KRL di Bogor

Sebarkan :

 
Menteri Perhubungan didampingi Walikota Bogor melihat korban tergulingnya KRL di Kebon Pedas Bogor.

Menteri Perhubungan didampingi Walikota Bogor melihat korban tergulingnya KRL di Kebon Pedas Bogor.

DepokRayanews.com- Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan pemerintah akan menanggung semua biaya perawatan korban tergulingnya KRL Commuterline di Kebon Pedas, Bogor, Minggu (10/3/2019) pagi pukul 10.15 wib.

“Segala biaya-biaya yang harus dibayarkan akan ditanggung oleh PT KAI dan Kementerian Perhubungan,” kata Budi Karya, usai melihat lokasi kejadian kecelakaan, Minggu (10/3/2019). Budi Karya bersama Walikota Bogor Bima Arya kemudian melanjutkan perjalanan melihat korban yang sedang dirawat di RS Salak.

Menurut Budi, korban yang dirawat di RS Salak tidak mengalami luka parah. Namun, ada 2 korban yang dirujuk ke rumah sakit lain guna CT-scan. “Dari sembilan orang itu, 2 orang yang dirujuk ke rumah sakit lain karena untuk melakukan CT-scan,” kata Budi.

“Tidak ada yang parah, bahkan dua orang sudah pulang,” kata Budi menambahkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban luka-luka akibat tergulingnya KRL ada 17 orang. Dari jumlah itu, 9 orang dirawat di RS Salak dan sisanya di Pos Kesehatan Stasiun Bogor. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Supian Suri

237 CPNS Kota Depok Lolos Verifikasi BKN

DepokRayanews.com- Sebanyak 237 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Depok dinyatakan lolos verifikasi Badan Kepegawaian ...