Yayan Arianto Jadi Plt Camat Beji

Sebarkan :

 
Yayan Arianto ketika dilantik sebagai Asisten bidang Administrasi dan Pemerintahan pada 9 November lalu.

Yayan Arianto ketika dilantik sebagai Asisten bidang Administrasi dan Pemerintahan pada 9 November lalu.

DepokRayanews.com- Walikota Depok Mohammad Idris menunjuk Yayan Arianto, Asisten Bidang Administrasi dan Pemerintahan Setda Kota Depok sebagai pelaksana tugas (Plt) Camat Beji mengganikan Ues Suryadi yang pensiun pada Maret ini.

“Ya saya ditugaskan sebagai Plt Camat Beji sampai terpilih camat definitif, ” kata Yayan kepada depokrayanews.com, Senin (11/3/2019). Penunjukan Yayan sebagai Plt Camat Beji efekif per 8 Maret 2019,

Sebelumnya, pada 9 November 2018, atau 4 bulan lalu, dilantik sebagai Asisten Bidang Administrasi dan Pemerintahan setelah dicopot sebagai Kepala Satpol PP Kota Depok.

Pada Senin (11/3/2019) pagi, Yayan langsung mengumpulkan semua lurah yang ada di Kecamatan Beji untuk melakukan rapat perdana.

Karena hanya sebagai Plt, munurut Yayan pihaknya tidak punya agenda khusus yang akan dilakukan di Kecamatan Beji, selain menjalankan program yang sudah ditetapkan sebelumnya.

Selain Camat Beji, masa jabatan Hasanudin sebagai Camat Tapos juga berakhir pada April 2019 mendatang.

Karena itu, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusian (BKPSDM) sudah melakukan lelang jabatan untuk mengisi jabatan 2 camat yang kosong itu.

Ada 11 orang yang ikut tes dan lelang jabatan itu, termasuk 10 orang Sekretaris Kecamatan.

Kabarnya hasil lelang dan seleksi camat itu akan diumumkan dalam waktu dekat ini setelah 11 orang calon itu menjalani serangkaian tes, termasuk wawancara yang dilakukan oleh tim penguji kinerja pegawai Pemkot Depok. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kena Serangan Jantung, JKN-KIS Bantu Eriwan Operasi Pasang Ring Tanpa Biaya

DepokRayanews.com- Eriwan L D Hutapea (64), seorang pensiunan pada perusahaan swasta yang bergerak di bidang ...