Pelajar SD Anyelir 1 Depok Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Sekolah

Sebarkan :

 
Tewas (llustrasi)

Tewas (llustrasi)

DepokRayanews.com- R (10), seorang pelajar SD Negeri Anyelir 1, di Jalan Nusantara, Pancoran Mas, Kota Depok yang sedang melaksanakan try out (TO) ditemukan tewas di kamar mandi sekolah itu, pada Selasa (12/3/2019) siang sekitar pukul 13.30 wib.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, sebelum ditemukan meninggal, sempat terdengar suara teriakan minta tolong dari dalam kamar mandi sekolah. Tapi suara itu kemudian menghilang. Jarak kamar mandi sekolah dengan ruang belajar agak jauh.

“Informasi dari Nisa, pelajar kelas 5 SD, bahwa korban sedang di kamar mandi sekolah seorang diri. Sempat terdengar suara teriak kesakitan namun pintu terkunci dari dalam,” kata Wawan, anggota Pokdarkamtibmas Polsek Pancoran Mas.

Begitu mendapat laporan, salah seorang guru langsung mendobrak pintu kamar mandi dan ditemukan R sudah dalam keadaan lemas sehingga langsung dilarikan ke UKS sekolah. ”Saat diangkat itu tampaknya R sudah tidak bernafas, karena itu R kemudian dilarikan ke RS Bhakti Yudha,” kata dia.

Belum jelas apa penyebab meninggalnya R. Tapi kuat dugaan, korban meninggal karena sakit. Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor mengatakan pihaknya masih melakukan pengecekan terhadap kasus itu. “Anggota masih melakukan pengecekan di rumah sakit melihat kondisi korban,” kata dia, (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Supian Suri

237 CPNS Kota Depok Lolos Verifikasi BKN

DepokRayanews.com- Sebanyak 237 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Depok dinyatakan lolos verifikasi Badan Kepegawaian ...