Menjadi Pelanggan PDAM Tirta Asasta Kini Bisa Mendaftar Online

Sebarkan :

 
Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta Imas Dyah Pitaloka.

Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta Imas Dyah Pitaloka.

DepokRayanews.com- PDAM Tirta Asasta Kota Depok menyediakan layanan pendaftaran online yang bisa di akses melalui website resmi www.pdamdepok.co.id.

Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Imas Dyah Pitaloka mengatakan, dengan adanya layanan pendaftaran online itu diharapkan dapat mempermudah masyarakat Kota Depok yang ingin mendaftar sebagai pelanggan PDAM Tirta Asasta Kota Depok.

“Dengan pendaftaran online, calon pelanggan tidak perlu mendatangi Kantor PDAM Tirta Asasta Kota Depok.” kata Imas di Depok, Jumat (15/3/2019).

Menurut Imas, untuk pendaftaran online itu sangat mudah. Cukup dengan mengunggah KTP dan mengisi formulir pendaftaran online kemudian mengikuti tahapan pendaftaran yang dipandu melalui email dan SMS.

“Pembayarannya pun dapat di akses melalui ATM Transfer, online shop maupun toko waralaba yang sudah bekerjasama dengan PDAM Tirta Asasta Kota Depok,” kata Imas.

Kedepannya, PDAM Tirta Asasta Kota Depok juga akan mengembangkan program peningkatan pelayanan untuk para pelanggan dan seluruh masyarakat Kota Depok. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Manto.

LPK Wajib Laporkan Kegiatan Pelatihan Setiap 6 Bulan

DepokRayanews.com- Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Depok, Manto meminta agar Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) menyampaikan ...