Partai Golkar Kota Depok Kutuk Serangan Brutal di Selandia Baru

Sebarkan :

 
Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi El Fouz sedang menyapa warga.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi El Fouz sedang menyapa warga.

DepokRayanews.com- Keluarga besar Partai Golkar Kota Depok mengutuk serangan brutal yang terjadi di Masjid Al Noor, Kota Christchurch dan Masjid Linwood, Selandia Baru, Jumat (15/3/2019)

“Aksi terkutuk itu tidak bisa ditolerir dan tidak bisa dibiarkan,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, dr.Farabi El Fouz kepada depokrayanews.com, Minggu (17/3/2019).

Aksi sadis itu, kata Farabi, menjadi perhatian masyarakat di belahan dunia, termasuk di Indonesia.

Karena itu, Partai Golkar Kota Depok mendorong agar pelaku dihukum seberat-beratnya supaya kasus serupa tidak terulang kembali.

“Kami berduka atas meninggalnya para jemaah yang hendak beribadah di masjid itu,” kata Caleg Partai Golkar untuk DPRD Provinsi Jawa Barat itu.

Farabi mengimbau agar para jemaah di Selandia Baru untuk tidak takut dan tetap beribadah di masjid-masjid seperti biasanya

Dokter spesialias anak itu berharap tidak ada pihak manapun yang berusaha mendiskreditkan ummat Islam dari segi apapun pada kejadian itu. “Semoga Allah selalu bersama kita.” kata Farabi El Fouz Arafiq.

Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern menyatakan terdapat 49 orang meninggal dunia dan sisanya mengalami luka serius. 

Bahkan ada satu korban WNI yang dilaporkan meninggal setelah dilakukan perawatan medis. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ibnu Mas'ud marbot Masjid At Taqwa (4 dari kiri)  foto bersama dengan Ust.Endang Mintarja dan DKM Masjid At Taqwa.

Ibnu Mas’ud Marbot Masjid At Taqwa Rivaria Berangkat Umrah

Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) At Taqwa, Mukhlis mengatakan, ini merupakan kedua kalinya jemaah Masjid ...