Begini Perjalanan OK OCE di Jakarta

Sebarkan :

 
Salah satu OK OCE Mart di Jakarta.

Salah satu OK OCE Mart di Jakarta.

DepokRayanews.com- Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno terus menyuarakan gagasannya tentang program One Kecamatan, One Center for Entrepreneurship (OK OCE) menjadi program nasional.

Bahkan dalam debat antarcawapres yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Minggu (17/3) malam, Sandi juga menawarkan program yang sudah dijajal di DKI itu.

Saat masih aktif sebagai wakil gubernur DKI, Sandiaga menargetkan OK OCE di 44 kecamatan bisa menciptakan 200 ribu wirausaha baru dalam jangka waktu 5 tahun sejak 2017. Artinya setiap tahunnya harus ada 40 ribu wirausaha baru.

OK OCE

OK OCE

OK OCE

Namun, perkembangan OK OCE di ibu kota tak sekencang harapan di depan. Setelah Sandi mengundurkan diri dari jabatan wagub DKI pada 10 Agustus 2018, program OK OCE seperti kehilangan gereget.

Hingga saat ini di Jakarta baru ada lima OK OCE Mart dan empat Gerai OK OCE.

Tapi dalam perjalannya, OK OCE mulai meredup. Bahkan, ada OK OCE Mart di Kalibata, Jakarta Selatan gulung tikar. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kantor PSSI

FIFA dan AFC Kirim Delegasi ke Indonesia

DepokRayanews.com- FIFA dan AFC mengirimkan delegasinya ke Jakarta pada 10-11 April 2019 untuk membantu penyelesaian ...