Ojek Online Jalan Kartini Diarahkan Menunggu Penumpang di Shelter Khusus

Sebarkan :

 
Kadishub Depok Dadang Wihana berdialog dengan pengemudi ojek online.

Kadishub Depok Dadang Wihana berdialog dengan pengemudi ojek online.

DepokRayanews.com- Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok Dadang Wihana meminta agar ojek online memanfaatkan shelter yang disiapkan sebagai tempat menunggu penumpang.

Hal itu disampaikan Dadang ketika mengadakan pertemuan dengan awak ojek online yang sering menunggu penumpang di sepanjang jalan Raya Kartini.

Dengan demikian diharapkan lalu lintas Jalan Raya Kartini menjadi tertib dan lancar.

“Jadi, ada shelter untuk para ojol yang menunggu penumpang. Shelter itu bukan dari pemerintah, jadi tidak menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). Tetapi oleh, dari dan untuk mereka sendiri. Pemerintah hanya sebagai fasilitator,” kata Dadang Wihana, Rabu (20/3/2019)

Menurut Dadang, shelter dibiayai oleh komunitas ojol serta Karang Taruna Kelurahan Depok. Nantinya, shelter tersebut akan menjadi titik penjemputan para pengguna ojol yang telah memesan jasa melalui aplikasi.

“Kesepakatannya titik jemput dari Stasiun Depok, hanya ada di 1 koordinat. Jadi, ada manajemen rekayasa lalu lintas dan sekarang sedang tahap uji coba, Dishub hadir untuk memonitoring,” kata Dadang.

Dadang berharap agar pengemudi ojol tidak lagi parkir di bahu jalan, (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Manto.

LPK Wajib Laporkan Kegiatan Pelatihan Setiap 6 Bulan

DepokRayanews.com- Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Depok, Manto meminta agar Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) menyampaikan ...