Kader PKK Depok Diberikan Penyuluhan Keamanan Sediaan Farmasi

Sebarkan :

 
dr. Yuliandi

dr. Yuliandi

DepokRayanews.com- Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok memberikan penyuluhan keamanan sediaan farmasi untuk kader PKK kecamatan dan kelurahan.

Melalui kegiatan ini diharapkan kader PKK bisa mensosialisasikan sejumlah bahan berbahaya dalam penggunaan sediaan farmasi kepada masyarakat.

Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan (SDK) Dinkes Kota Depok, Yuliandi mengatakan, acara ini untuk menambah pengetahuan dan meningkatkan motivasi kader PKK tentang obat tradisional dan kosmetik yang aman.

“Para kader juga diimbau untuk mensosialisasikan penggunaan obat tradisional yang rasional di masyarakat,” kata Yuliandi di Depok, Senin (25/3/2019).

Menurut Yuliandi, keamanan sediaan farmasi harus ditingkatkan terutama dalam penggunaannya di tengah masyarakat.

“Semoga kader PKK dapat memberikan informasi kepada masyarakat agar mereka lebih memperhatikan kualitas pada sediaan farmasi,” tegas Yuliandi. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Manto.

LPK Wajib Laporkan Kegiatan Pelatihan Setiap 6 Bulan

DepokRayanews.com- Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Depok, Manto meminta agar Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) menyampaikan ...