Ribuan Jemaah Mengantar Jenazah Dian Al Mahri ke Pemakaman

Sebarkan :

 
Prosesi pemakaman Hj. Dian Al Mahri.

Prosesi pemakaman Hj. Dian Al Mahri.

DepokRayanews.com- Sebelum meninggal, Hj Dian Al Mahri sempat menyatakan keiginannya untuk dimakamkan di halaman depan Masjid Kubah Emas dan disalatkan secara ikhlas oleh ribuan jemaah Masjid Kubah Emas.

Hal itu diungkap Maemun Al Rasyid, suami Alm.Hj Dian Al Mahri kepada wartawan di komplek Masjid Kubah Emas, Jumat (29/3/2019).

Menurut Maemun, Hj Dian Al Mahri adalah guru bagi keluarga besar pengelola Masjid Kubah Emas, termasuk dirinya.

Hj Dian Al Mahri meninggal pada Jumat (29/3/2019) pukul 02.00 wib di RS Pondok Indah. Selepas Salat Jumat, Dian dimakamkan di halaman depan Masjid Kubasampai

Ribuan orang tampak menyolatkan jenazah Alm. Dian Al Mahri di Masjid Kubah Emas.

Ribuan orang tampak menyolatkan jenazah Alm. Dian Al Mahri di Masjid Kubah Emas.

Ribuan jemaah tampak menyolatkan kemudian mengantar jenazah sampai ke tempat peristirahatannya terakhir. Maemun, tampak ikut membantu prosesi pemakaman. Karangan bunga pun berjejer panjang mulai dari pintu masuk halaman masjid.

Sampai berita ini diturunkan, ribuan jemaah tampak masih khusuk membaca surah yasin untuk almarhum.

Kapolresta Depok, Kombes Pol.Didik Sugiarto tampak hadir di lokasi pemakaman.

Tapi dari kalangan Pemerintah Kota Depok tidak satupun tampak hadir, termasuk Walikota Depok Mohammad Idris dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriaatna, meskipun kehadiran Masjid Kubah Emas mengharunkan nama Kota Depok karena Masjid Kubah Emas disebut-sebut masjid terbesar dan termegah di Asia Tenggara..

“Alhamdulilah semua keinginan istri saya terkabul. termasuk dimakamkan di halan depan masjid dan disalatkan oleh ribuan jemaah,” kata Maemun sambil menyebut banyak sekali kenangannya bersama almarhumah. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Manto.

LPK Wajib Laporkan Kegiatan Pelatihan Setiap 6 Bulan

DepokRayanews.com- Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Depok, Manto meminta agar Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) menyampaikan ...