7 Ribuan Saksi TPS Partai Golkar Mengikuti Apel Siaga di Lapangan Juanda

Sebarkan :

 
Ribuan saksi Partai Golkar menggelar apel siaga,  Sabtu 13 April 2019

Ribuan saksi Partai Golkar menggelar apel siaga, Sabtu 13 April 2019

DepokRayanews.com- Sekitar 7.000 saksi tempat pemungutan suara (TPS) Partai Golkar Kota Depok mengikuti apel siaga saksi pengawal TPS yang digelar DPD Partai Golkar Kota Depok, di lapangan Juanda, Sabtu (13/4/2019).

Hadir pada acara itu, Ketua Dewan Pembina DPD Partai Golkar Kota Depok Syamsurachman, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi El Fouz, Ketua Harian DPD Partai Golkar Kota Depok Indra Ilyas dan beberapa Wakil Ketua DPD Partai Golkar Depok.

Pada acara yang dimulai sejak pukul 08.00 wib hingga pukul 11.30 wib itu, Syamsurahman dan Farabi El Fouz menyampaikan pentingnya peran saksi di TPS. ”Ini untuk pertama kalinya Partai Golkar Kota Depok menggelar apel siaga saksi pengawal TPS,” kata Farabi El Fouz.

Menurut Farabi, pihaknya ingin memastikan bahwa di setiap TPS ada saksi-saksi dari Partai Golkar. ”Kita sudah banyak belajar dari pengalaman masa lalu. Kita sibuk kampanye, tapi lupa dengan saksi-saksi TPS, sehingga di banyak TPS Partai Golkar tidak punya saksi. Kami ingin memastikan kejadian seperti itu tidak terulang kembali,” kata Farabi.

Syamsurachman mengatakan pola kampanye yang dilakukan Partai Golkar pada Pemilu 2019 sangat berbeda dengan Pemilu atau Pileg sebelumnya. ”Yang kita kumpulkan hari ini di lapangan Juanda adalah para saksi Partai Golkar yang akan bertigas di TPS TPS. Kita tidak melakukan kampanye umum apalagi rapat-rapat umum yang melibatkan masyarakat umum. Sebab kampanye seperti itu tidak terukur, masa mengambang,” kata Syamsurachman.

Menurut Syamsurachman, Partai Golkar memilih menggelar acara bhakti sosial berupa pengobatan gratis yang banyak membantu masyarakat untuk berobat. Acara bhakti sosial itu sudah digelar Partai Golkar sejak Agustus tahun lalu. ”Alhamdulilah sudah puluhan ribu masyarakat yang merasakan manfaat dari acara pengobatan gratis itu,” kata Syamsurachman. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah wanita malam yang ditangkap Satpol PP Kota Depok.

Puluhan Wanita Malam Ditangkap Satpol PP Kota Depok

DepokRayanews.com- Sebanyak 57 orang wanita malam dan laki-laki hidung belang ditangkap tim Satuan Polisi Pamong ...