Pekan Ini Disdagin Depok Gelar Pasar Murah di 3 Wilayah

Sebarkan :

 

Pasar murah yang digelar di beberapa wilayah di Kota Depok untuk menekan inflasi.

DepokRayanews.com- Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan BUMN, dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, menggelar pasar murah di 3 titik di Depok, yakni di halaman Polsek Sukmajaya, Polsek Pancoran Mas dan Polsek Beji.

Pasar murah pertama digelar di halaman Polsek Sukmajaya pada Selasa (7/5/2019). Kemudian yang kedua di halaman Polsek Pancoran Mas pada Rabu (8/5/2019) ini dan yang ketiga di halaman Polsek Beji pada hari Kamis (9/5/2019) besok.

”Kami berharap pasar murah ini bisa meringankan biaya kebutuhan hidup masyarakat selama bulan Ramadhan,” kata Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok, Kania Parwati, Rabu (8/5/2019). Di sisi lain,Kania beharap pasar murah itu bisa menekan inflasi yang biasanya melonjak menjelang lebaran akibat naiknya harga kebutuhan pokok.

Bahan kebutuhan pokok yang dijual pada pasar murah itu adalah beras, telur, daging, minyak goreng, terigu, gula pasir, dan bawang merah. “Yang kami jual hanya bahan yang berpotensi bakal naik,” kata Kania. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pembangunan Jaringan Pipa Air Bersih di Beberapa Lokasi Perumahan Selesai

DepokRayanews.com- Pekerjaan pembangunan sejumlah jaringan pipa air bersih PDAM Tirta Asasta Kota Depok telah selesai ...