Sambut Libur Lebaran, Taman Impian Ancol Siapkan Beberapa Wahana Baru

Sebarkan :

 

Taman Impian Jaya Ancol menyiapkan wahana baru menyambut lebaran.

Depokrayanew.com- Managemen Taman Impian Jaya Ancol menyiapkan sejumlah wahana baru bagi pengunjungnya untuk mendapatkan pengalaman baru selama libur lebaran.

Beberapa wahana baru yang akan dihadirkan adalah Dunia Kartun dan 9 wahana baru di Dunia Fantasi (Dufan). Bagi mereka memiliki ‘nyali’ besar, jangan lewatkan melewatkan wahana Baling-Baling, merupakan wahana ekstrim pertama di Asia.

Kemudian, wahana permainan air dengan 8 sensasi berbeda di Atlantis Water Adventure. Wahana ini sengaja didatangkan dari eropa, sehingga akan menjadi salah satu wahana favorit bagi keluarga karena memiliki banyak atraksi.

Ada juga Pinguin Kingdom, Theater 5 Dimensi dan Kolam Interaktif di Ocean Dream Samudra. Di area seluas 270 m2 ini, lokasi itu menjadi rumah baru bagi puluhan ekor penguin dan menjadi salah satu edutainment mengenal lebih dekat jenis penguin sub tropis.

Sementara itu, wahana baru lain berupa sensasi memberi makan ikan piranha di Sea World Ancol. Disini, managemen akan menyuguhkan pengalaman seru dan menegangkan yaitu Piranha Feeding Show. Jumlah ikannya pun lebih banyak dari sebelumnya.

Wakil Dirut PT Taman Impian Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali, mengatakan menyiapkan wahana baru ini merupakan komitmen pihaknya untuk selalu melakukan inovasi agar pengunjung selalu menemukan pengalaman baru dan menyenangkan.

“Untuk proyek pembangunan wahana baru sendiri telah kita dilakukan sejak akhir tahun 2018, dan kini progressnya telah memasuki tahap 90%. Ditargetkan liburan pertengahan tahun ini sudah dibuka,” kata Sahir. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pimpinan BPJS Kesehatan Ramai-ramai Turun ke Perkampungan

DepokRayanews.com – Dalam rangka memperingati HUT BPJS Kesehatan yang ke-51, jajaran direksi dan senior leaders ...