HIPMI Depok Lounge, Tempat Diskusi Entrepreneur Muda Kota Depok

Sebarkan :

 

HIPMI Depok Lounge disediakan untuk tempat diskusi soal bisnis.

DepokRayanews.com- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Depok bekerjasama dengan anak-anak muda lainnya berkolaborasi menyelenggarakan Depok Youth Forum, sebagai ajang urung rembuk pemikiran anak muda tentang pengembagan Kota Depok ke depannya.

Acara yang digelar dengan konsep talkshow itu diselenggarakan dalam rangka HUT ke-20 Kota Depok itu, dihadiri Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kota Depok, Wijayanto, Ketua HIPMI Kota Depok Imanuddin Idrissobir, Ketua Perbasi Kota Depok Banu Muhammad, dan pegiatan sosial Ivan Ahda.

Banyak hal mengemuka pada acara itu, misalnya bagaimana kesempatan yang ada di depan mata untuk mengembangkan Kota Depok. Banyak pemikiran tentang aktivitas anak muda Kota Depok.

Semua pembicara sepakat bahwa potensi Kota Depok bsa dimanfaatkan secara maksimal oleh anak-anak muda yang tinggal di Kota depok.

”Sudah saatnya anak-anak muda unjuk karya terbaiknya di Kota Depok,” kata Ketua HIPMI Kota Depok, Imanudin Idrissobir.

Untuk mewujudkan impian Kota Depok yang maju dan makmur, HIPMI Kota Depok meluncurkan HIPMI Depok Lounge sebagai pusat informasi dan wadah diskusi para pengusaha muda pejuang.

”Melalui HIPMI lounge ini kami akan menyelenggarakan kegiatan yang bermanfaat untuk memunculkan gagasan gagasan baru dan para entrepreneur baru” kata Imanudin. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pembangunan Jaringan Pipa Air Bersih di Beberapa Lokasi Perumahan Selesai

DepokRayanews.com- Pekerjaan pembangunan sejumlah jaringan pipa air bersih PDAM Tirta Asasta Kota Depok telah selesai ...