Binmas Polda Metro Jaya Bersama Polresta Depok Gelar Bhakti Sosial di Pancoran Mas

Sebarkan :

 

Binmas Polda Metro Jaya bersama Polresta Depok menggelar bhakti sosial di Pancoran Mas Depok.

DepokRayanews.com- Jajaran Direktorat Binmas Polda Metro Jaya bekerjasama dengan Polresta Depok menggelar acarab bhakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan gratis dan pemberian paket sembako di Kp.Lio RW.19, Kelurahan Depok, Pancoran Mas, Kota Depok, Minggu (12/5/2019).

Wakapolresta Depok Arya Pradana mengatakan dalam kegiatan bhakti sosial itu, pihaknya menyediakan sebanyak 1.000 bingkisan sembako dan tim dokter gabungan dari Dokkes Polda Metro Jaya dan Urkes Polresta Depok.

“Para polwan kita turunkan dalam kegiatan bakti sosial ini supaya bisa lebih dekat dengan masyarakat. Para peserta bakti sosial kita kumpulkan dari koordinasi dengan perangkat RT dan RW sekitar,” kata dia. Sedangkan untuk pemeriksaan kesehatan gratis ada 9 dokter dari tim Dokkes Polda Metro Jaya dan 1 Urkes Polresta Depok yang dilibatkan.

Dir. Binmas Polda Metro Jaya Kombes Umardani yang hadir pada acara itu mengatakan kegiatan bakti sosial dan pemeriksaan kesehatan ini merupakan rangkaian kegiatan Satgas Nusantara. Salah satunya menyentuh masyarakat dengan kegiatan bakti sosial.

“Pasca pengamanan Pemilu dan mendekati titik akhir final perhitungan suara, kegiatan bakti sosial ini sebagai cooling sistem meredakan suasana dengan menyentuh masyarakat khusus masyarakat kumuh rasa kepedulian Polri,” kata Kombes Umardani didampingi Kabiddokkes Polda Metro Jaya Kombes Umar S, Irwasda Polda Metro Jaya Kombes Kamarul. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bayi yang Meninggal di RSUD Kota Depok Ternyata Alamat Keluarganya Fiktif

DepokRayanews.com- Bayi yang sakit kemudian meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok, ternyata ...