Ipemi Kota Depok Gelar Gebyar Ramadhan, Jual Ratusan Paket Sembako Murah

Sebarkan :

 

Ipemi Kota Depok menjual paket sembako murah, dan harga spesial bagi kaum dhuafa. Ketua panitia pelaksana memberikan sambutan dan antrian masyarakat yang hendak membeli sembako.

DepokRayanews.com- Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) Koa Depok menggelar Gebyar Ramadhan Berkah 1440 Hijriah dengan menjual paket sembako murah untuk masyarakat umum dan kaum dhuafa, di halaman Masjid Al Huda Griya Depok Asri, Minggu (12/5/2019).

Kedua paket sembako itu berisi 7 macam kebutuhan bahan pokok yakni 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, 5 bungkus mie instan, 1 kg tepung terigu, 400 ml kecap manis dan 1 kotak teh celup.

”Untuk kaum dhuafa, paket itu kami jual hanya Rp 50 ribu, sedangkan untuk masyarakat umum Rp 125 ribu rupiah dari harga normalnya Rp 150 ribu rupiah” kata Ketua Panitia Pelaksana Gebyar Ramadhan Ipemi Kota Depok, Rosmawary Ismail.

Selama pelaksanaan Gebyar Ramadhan, pihak panitia berhasil menjual 530 paket sembako murah untuk masyarakat umum dan 100 paket sembako dhuafa.

”Program ini bisa terlaksana berkat kerjasama anggota, pengurus Ipemi Kota Depok dan para donatur,” kata Ocha, panggilan akrab Rosmawary Ismail.

Pengurus Ipemi Kota Depok foto bersama dengan anggota DPRD Kota Depok.

Ocha berharap program bakti sosial ini, bisa menjadikan ramadhan sebagai bulan penuh kenangan yang terindah bagi kaum dhuafa. ”Insha Allah ini bisa menjadi kegiatan rutin bagi Ipemi Kota Depok,” kata pemilik rumah mode Cutnyak Butik itu.

Ocha berterimakasih kepada para sponsor yang mendukung penuh acara itu, antara lain Pesona Resto & Cafe milik Ibu Reni, Cutnyak Butik milik Ibu Ocha, Nasi Kebuli Uni Yanti milik Ibu Yanti, Klinik Narura Wellness Therapy Ibu Nurita, Toko Kue Mama Reza milik Ibu Dona, Pawon Sadalur milik Ibu Ina dan sejumlah donatur lain.

Menurut Ocha, Gebyar Ramadhan ini merupakan wujud rasa syukur anggota dan pengurus Ipemi Kota Depok terhadap apa yang sudah diberikan Allah SWT selama ini. ”Kami ingin berbagi kebahagian dengan banyak orang pada Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” kata dia.

Pada acara itu, hadir 2 orang anggota DPRD Kota Depok yakni Hj Juanah Sarmili dari Partai Golkar dan Hj Endah Winarti dari Partai Demokrat yang sekaligus penasehat Ipemi Kota Depok. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bayi yang Meninggal di RSUD Kota Depok Ternyata Alamat Keluarganya Fiktif

DepokRayanews.com- Bayi yang sakit kemudian meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok, ternyata ...