Sejumlah Kepala Daerah Hadiri ‘Silaturahmi Bogor untuk Indonesia’ di Bogor

Sebarkan :

 

Sejumlah kepala daerah dan tokoh nasional di Bogor.

DepokRayanews.com- Sejumlah kepala daerah dan tokoh nasional menggelar pertemuan bertajuk ‘Silaturahmi Bogor Untuk Indonesia’ di Museum Balai Kirti, Istana Kepresidenan Bogor, Rabu (15/5/2019) sore.

Kepala daerah dan tokoh nasional yang tiba di Museum Balaikirti sekitar pukul 16.30 WIB tampak berpakaian serba putih, mereka langsung masuk ke gedung untuk melakukan pertemuan. Yang hadir tampak Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur NTB Zulkifliansyah, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdulah, Bupati Bayuwangi Azwar Anas, Wakil Walikota Tanggerang Airin Rachmi dan Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institut Agus Harimurti Yudhoyono.

“Terima kasih teman-teman media yang sudah datang. Kita akan ngobrol-ngobrol tertutup dulu nanti kita akan sampaikan apa yang perlu disampaikan. Kita juga masih tunggu mas Anies dan mba Yenny,” kata Bima Arya, kepada wartawan, Rabu (15/5/2019).

Sebelumnya, Bima mengatakan pertemuan ini hanya untuk mempererat tali silaturahmi diantara mereka. Namun, ia tidak memungkiri jika nantinya akan ada pembicaraan lain dalam pertemuan tertutup ini.

“Kita punya kepentingan yang sama, kita ingin bulan Ramadhan ini nuansa silaturahminya dikedepankan dengan suasana yang sejuk dan uyub. Kita lihat nantilah ya tapi, dimensinya kepada persahabatan kita semua ini kan bersabahat tuker pikiran dan macam macamlah,” kata Bima. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tri Rismaharini Tidak Tertarik Menjadi Menteri

DepokRayanews.com- Di tengah banyak orang berharap bisa masuk di jajaran kabinet Presiden terpilih Joko Widodo, ...