Pembangunan Jaringan Pipa Air Bersih di Beberapa Lokasi Perumahan Selesai

Sebarkan :

 

Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Imas Dyah Pitaloka.

DepokRayanews.com- Pekerjaan pembangunan sejumlah jaringan pipa air bersih PDAM Tirta Asasta Kota Depok telah selesai dilaksanakan. Dengan demikian, diharapkan bisa memenuhi kebutuhan air bersih di seluruh wilayah Kota Depok.

Jaringan pipa yang sudah selesai dibangun itu adalah pembangunan retikulasi perpipaan di Perum Arbaa Residence, Perum Griya Pesona Juanda yang berlokasi Sukmajaya Depok, Perum Nuansa Kelapa Dua berlokasi Kelapa Dua Depok, Perum Green Putra Mandiri dan Perum Putra Mandiri Residence berlokasi Jalan Raya Sanim Tanah Baru Depok)

Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta, Imas Dyah Pitaloka mengatakan, pembangunan infrastruktur perpipaan berupa saluran air bersih tersebut bertujuan untuk pengembangan wilayah pelayanan yang ada di Kota Depok, agar warga Depok dapat terlayani air bersih melalui perpipaan PDAM.

“Hal ini difungsikan agar terpenuhinya cakupan air bersih di seluruh wilayah kota Depok. Sedangkan untuk tarif pemasangan sambungan baru diwilayah tersebut kami akan berlakukan sesuai SK Wali Kota tentang tarif PDAM,” kata Imas, Rabu (22/5/2019)

Imas menambahkan, pihaknya siap membuka pendaftaran dan untuk warga yang akan mendaftar bisa datang langsung ke PDAM terdekat atau dapat mendaftar Via Online ke www.pdamdepok.co.id

“Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi bagian Pemasaran kami, dengan menghubungi Ria di nomor HP: 0857-8888-0491,” kata dia. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ditangkap

Pelaku Penculikan Anak di Depok Ditangkap di Cilacap

DepokRayanews.com- Petugas Polresta Depok berhasil meringkus pria yang diduga pelaku penculikan terhadap dua orang anak ...