Dianggap Sensual, MUI Kecam Salah Satu Adegan Ayu Ting Ting

Sebarkan :

 
Ayu Ting Ting selalu saja mendapat sorotan dari nitizen

Ayu Ting Ting

DepokRayanews.com- Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengecam salah satu adegan yang dilakukan Ayu Ting Ting dalam program Pesbukers Ramadan yang membahas status jandanya.

Menurut Elvi Hudriyah, Wakil Sekretaris Komisi Infokom MUI, Ayu Ting Ting sudah memamerkan lekuk tubuhnya di hadapan kamera. “Temuan berikutnya, Ayu Ting Ting yang sepertinya sangat.. menikmati.. maaf, status jandanya. Yang seringkali memperlihatkan dan membanding-bandingkannya,” kata Elvi Hudriyah di kantor MUI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019).

“Dia bilang antara badan gue nih gadis apa janda. Lo bisa lihat sendiri, sambil memperlihatkan pinggulnya yang disorot sama kamera. Jadi status jandanya ini seperti dinikmati, gitu,” kata Evi.

Elvi menyebut, tidak sepatutnya perempuan asal Depok, itu memperlihatkan di layar kaca. Tindakan tersebut dinilainya mengandung unsur sensualitas.

Seperti diketahui, MUI sebelumnya memberikan teguran keras untuk program Pesbukers. Sayangnya teguran itu tidak pernah diindahkan. Karena itu, MUI meminta agar program Sahurnya Pesbukers maupun Pesbukers Ramadan di ANTV segera dihentikan penayangannya. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bayi yang Meninggal di RSUD Kota Depok Ternyata Alamat Keluarganya Fiktif

DepokRayanews.com- Bayi yang sakit kemudian meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok, ternyata ...