PMI Kota Depok Siapkan Personel di 5 Posko Siaga

Sebarkan :

 

PMI Kota Depok siagakan personel selama libur lebaran.

DepokRayanews.com- Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok menyiapkan lima posko siaga, satu ambulance dan 23 personel selama selama libur lebaran Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah. Lima posko itu masing-masing ada di
Markas PMI Depok Jalan Boulevard, GDC, di Cijago, Terminal Jatijajar, Detos, dan Cibubur. Setiap lokasi diperbekali sejumlah tenaga yang berpengalaman.

“InsyaAllah kami siap dengan segala sesuatunya. Setiap pos akan dijaga 2 orang tiap sift, semuanya sudah kami lakukan sejumlah tes serta pendidikan sehingga teruji kemampuan dilapangan,” kata Divisi Administrasi dan Pelayanan PMI Kota Depok, Imron Maulana. Pos jaga itu mulai aktif pada H-3 hingga H+1 Idul Fitri 1440 Hijriah.

PMI juga menyediakan satu buah ambulance dengan dua orang petugas yang siap bekerja secara siaga memantau tiap pos. di Pos Siaga tersebut, pihaknya menyediakan tim medis untuk melakukan pengecekan kesehatan bagi para pemudik atau masyarakat, yang membutuhkan pertolongan pertama saat kecelakaan.

“Kami siaga lebaran, siap membantu instansi serta aparat hukum dalam memberikan pelayanan kesehatan. 24 jam kami standby di Pospam,” kata Imron. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bikin Paspor Kini Bisa di Mall Depok Town Square

Depokrayanews.com- Kini masyarakat Kota Depok yang hendak bikin paspor tidak perlu antri di kantor Imigrasi ...