Belum Ada Kepastian Kedatangan Prabowo ke Kediaman SBY

Sebarkan :

 

Hinca Panjaitan, Sekjen Partai Demokrat.

DepokRayanews.com- Kabar rencana kedatangan Prabowo Subianto ke kediaman Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor, Senin (3/6/2019) ini, ternyata masih simpang siur.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan yang sempat mengabari rencana kedatangan Prabowo pada Minggu (2/6/2019) kemarin, ternyata masih belum bisa memastikan jam berapa Prabowo akan datang.

Menurut Hinca, dia sudah mencoba menghubungi pihak Partai Gerindra soal kedatangan Prabowo. Namun hingga siang ini belum ada konfirmasi kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra itu.

“Pagi tadi saya coba kontak belum nyambung, karena itu juga saya pagi pagi sudah ada di sini untuk melanjutkan komunikasi itu. Jadi kalau temen temen menanyakan apakah datang hari ini atau tidak saya belum bisa konfirmasi kecuali menyampaikan informasi yang kemarin kami bicara dengan Pak (Ahmad) Muzani,” kata Hinca di kediaman SBY, Senin (3/6/2019).

Kabar kedatangan Prabowo ke kediaman SBY disampaikan Sekjen Partai Demokrat, Ahmad Muzani, Minggu (2/5/2019). Hinca menuturkan saat itu Muzani menyebut Prabowo akan datang mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Ani Yudhoyono sekembalinya dari luar negeri.

“Tapi soalnya jamnya belum dikonfirmasi, dan saya bilang oke kami akan stand by di sini. Memang dia sempat (bilang) kalau datangnya pagi segera langsung juga ke Cikeas. Itu informasi per kemarin pagi. Tapi sampai tadi malam saya belum mendapat konfirmasi lagi dari beliau (Muzani),” kata Hinca. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bikin Jembatan Lengkung LRT Terpanjang, Adhi Karya Raih 2 Rekor MURI

DepokRayanews.com- PT Adhi Karya (Persero) Tbk meraih dua rekor sekaligus dari Museum Rekor Indonesia (MURI) ...