Prabowo Belum Bisa Pastikan Ketemu Jokowi

Sebarkan :

 

Kebersamaan Prabowo dan Jokowi.

DepokRayanews.com- Calon Presiden Prabowo Subianto belum bisa memastikan kapan bisa bertemu dengan Joko Widodo karena menunggu waktu yang tepat.

“Kita lihat ya. Semua ada waktunya,” kata Prabowo Subianto di kawasan Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (3/5/2019) sore.

Banyak pihak menyebut pertemuan antara Prabowo dengan Jokowi akan meredakan tensi politik usai Pemilu 2019. Keduanya dianggap perlu melakukan rekonsiliasi agar masyarakat kembali bersatu.

Sebelumnya Jokowi mengaku ingin bertemu dengan Prabowo selepas pemungutan suara pada 17 April lalu. Dia menuturkan rencana pertemuan tersebut urung terwujud.

“Belum (ada komunikasi). Rencana (bertemu) kan sudah sejak awal sejak 17 April sudah ada rencana. Tapi memang belum ketemu. Mungkin belum waktunya,” kata Jokowi di Kampung Deret, Johar Baru, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2019).

Meski belum saling bertemu, tapi Jokowi menegaskan tetap menjalin persahabatan dengan Prabowo dan Sandiaga Uno serta para pendukungnya. ”Tapi yang jelas kita terus ingin bersahabat bersilaturahmi dengan Pak Prabowo, Pak Sandiaga Uno dan seluruh pendukung yang ada,” kata Jokowi ketika itu. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sohibul Iman: PKS Anytime Bisa Datang Bila Diundang Istana

DepokRayanews.com- Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman mengaku hingga saat ini belum ada ajakan untuk bertemu ...