Prabowo Minta Maaf kepada SBY karena Terlambat Melayat

Sebarkan :

 

Prabowo Subianto disambut SBY di Cikeas.

DepokRayanews.com- Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto akhirnya datang juga ke kediaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY untuk menyampaikan duka atas wafatnya istri Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono. Prabowo atas nama pribadi mengucapkan belasungkawa kepada SBY secara langsung.

Prabowo baru sempat menyampaikan duka secara langsung karena masih berada di luar negeri. “Saya datang dalam kapasitas sebagai pribadi kekeluargaan. Memang saya merasa dekat dengan keluarga Bu Ani Yudhoyono. Saya datang untuk sampaikan belasungkawa saya kepada senior saya sahabat saya bapak SBY,” kata Prabowo di di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (3/5/2019) sore.

Selain itu Prabowo juga menyampaikan permohonan maaf karena keterlambatannya melayat. “Saya juga sampaikan permohonan maaf saya karena saya masih dalam perjalanan dari Eropa,” kata dia.

Prabowo mengaku menyesal karena tidak sempat bertemu Ani Yudhoyono di akhir hayatnya meski sudah pernah menjenguk di Singapura. Dia mengaku menunda kembali menengok Ani karena saat itu mendengar kondisinya membaik.

“Saya minta maaf walaupun saya sudah sempat menengok beliau di Singapura tapi saya ada niat kembali. Waktu itu saya mendengar kondisi ibu Ani membaik tapi ternyata terlambat,” katanya.

Prabowo mengatakan dapat merasakan kehilangan yang saat ini tengah dirasakan Presiden Ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Dia mengatakan kedatangannya ke kediaman SBY pun sebagai tanda dukungan secara pribadi kepada SBY.

“Ibu Ani saya kira seorang tokoh saya kenal sudah lama istri prajurit yang hebat jadi saya bisa merasakan pasti Pak SBY sangat kehilangan. Sekarang memberi dukungan sebagai pribadi engga ada urusan politik,” ujarnya.

Mendiang Kristiani Herrawati alias Ani Yudhoyono, katanya, sosok yang selalu berada di belakang SBY penyokong.
“Saya kira banyak ya karena saya kenal beliau saya kenal keluarga Pak Sarwo, dari dulu waktu saya masih sangat remaja. Saya kira banyak , saya kira istri yang sangat mendukung suaminya dan sangat cerdas sangat juga loyal,” kata Prabowo. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anies Sebut Massa Reuni 212 Ribuan, Massa Berteriak Jutaan

Depokrayanews.com- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara Reuni 212 yang digelar di Monumen Nasional ...