Mau Ikut Open House di Istana Presiden, Perhatikan 4 Syarat Ini

Sebarkan :

 

Suasana open house di Istana Presiden tahun lalu.

DepokRayanews.com- Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengatakan ada sejumlah hal yang harus diperhatikan masyarkat jika ingin menghadiri open house yang digelar Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta. Open House untuk masyarakat umum di Istana Kepresidenan Jakarta akan dibuka mulai pukul 09.30 WIB hingga pukul 11.00 WIB.

Pertama, masyarakat harus terlebih dahulu berkumpul di kawasan Monas untuk sterilisasi sebelum memasuki kawasan Istana Kepresidenan.

“Kami imbau untuk yang ikut open house akan ditempatkan sementara untuk sterilisasi di kawasan Monas. Kami sudah siapkan tenda ber-AC,” kata Heru saat dihubungi wartawan Selasa (4/6/2019).

Kedua, Heru mengimbau masyarakat untuk tidak membawa barang-barang besar seperti tas ransel. Hal tersebut kata Heru, agar mempermudah dan mempercepat pemeriksaan yang dilakukan oleh Paspampres.

“Tidak bawa ransel, ya cukup bawa tas kecil lah. Kalau laki mah enggak usah bawa apa-apa, untuk mempermudah dan mempercepat sterilisasi,” kata dia.

Ketiga, masyarakat dilarang membawa makanan atau minuman dari rumah. Pasalnya pihak Istana sudah menyiapkan sarapan pagi. “Minuman dan makanan ringan kami siapkan, setelah salaman dengan bapak Presiden disiapkan sarapan pagi. Jadi kalau bisa bawa badan saja deh. Jadi makin cepat sterilisasi makin banyak yang bisa diterima oleh Presiden,” kata Heru.

Keempat Heru mengimbau pada masyarakat yang ingin lebaran dengan Presiden Jokowi untuk menggunakan pakaian yang rapih dan bersih. “Dan tentu pakaiannya yang rapi bersih, Masyarakat pasti paham,” kata dia.(mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jangan Lupa, Pendaftaran Seleksi CPNS Dibuka Hari Ini

DepokRayanews.com- Pendaftaran seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019 secara online resmi dibuka pada Senin ...