Kosasih Ditemukan Tewas di dalam Sumur Tua

Sebarkan :

 

Petugas pemadam kebakaran dan penyelamatan sedang mengevakuasi jenazah Kosasih dari dalam sumur tua.

DepokRayanews.com- Kosasih (50) ditemukan tewas di dalam sumur tua di area lapangan RRI, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, pada Minggu (9/6/2019). Kabarnya, Kosasih terperosok ke dalam sumur ketika mencari daun pisang.

Kapolsek Sukmajaya AKBP Bronet Ranapati membenarkan ada penemuan jenazah Kosasih di dalam sumur tua.
“Iya benar tadi ada kejadian seorang pria kecebur sumur di wilayah tanah RRI. Infonya pria itu bernama Kosasih lagi nyari daun pisang dan tidak tahu ada sumur akhirnya terperosok ke dalam sumur,” kata AKBP Bronet Ranapati kepada wartawan, Minggu (9/6/2019).

Peristiwa itu pertama diketahui pengurus di area lapangan RRI. Kejadian itu pun lalu dilaporkan ke anggota kepolisian dan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Depok. Namun sayangnya, saat berhasil dievakuasi, Kosasih sudah tidak bernyawa lagi. “Sekitar 17.30 WIB jasad korban berhasil diangkat ke atas oleh anggota Damkar Cimanggis,” kata dia.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, di area Lapangan RRI banyak sumur liar yang tidak tertutup dengan baik. Kabarnya sudah beberapa kali kejadian anggota masyarakat yang terpeloso ke dalam sumut. Bahkan sapi pun pernah 2 ekor masuk ke dalam sumur. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Depok Kebagian Rp 900 Miliar dari Pemprov Jawa Barat

DepokRayanews.com- Kota Depok kebagian jatah Rp 900 miliar dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) ...