Tabrakan Motor di Bojongsari, Seorang Pengemudi Ojek Online Tewas

Sebarkan :

 

Seorang pengemudi ojek online tewas setelah ditabrak sepeda motor.

DepokRayanews.com- Susanto, seorang pengemudi ojek online GrabBike tewas mengenaskan setelah terlibat kecelakaan dengan sepeda motor lain di depan Rumah Sakit Brawijaya, Jalan Raya Bojongsari, Depok, Minggu (9/6/2019) pagi sekitar pukul 09.45 wib.

Diduga kepala Susanto terbentur setelah sepeda motor yang dikendarainya dihantam sepeda motor berplat nomor B 6742 WKG yang dikendarai Bobby Apriyadi.

Kepala Susanto mengalami pendarahan yang sangat serius di bagian belakang, sehingga meninggal di tempat kejadian peristiwa (TKP). Ketika dievakuasi ke RSUD Kota Depok dengan mobil pikup, darah masih mengalir dari kepala Susanto.

Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo membenarkan terjadinya laka lantas yang mengakibatkan seorang korban meninggal dunia. “Iya satu pengendara meninggal dunia,” kata Kompol Suprasetyo. Minggu (9/6/2019)

Kecelakaan maut itu berawal saat Bobby Apriyadi melaju dari arah Ciputat. Secara bersamaan, korban yang datang dari arah Parung, berbelok kanan ke kawasan Gang H. Namin, di depan RS Brawijaya. Melihat korban yang belok kanan, Bobby tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga menghantam motor yang dikendarai Susanto.

Kedua motor jatuh dan pengendaranya mengalami luka-luka. Dari tempat kejadian, kedua pengendara dilarikan di RSUD Kota Depok. Susanto kemudian dinyatakan meninggal dan dibawa ke ruang forensik RSUD Kota Depok. (ris).


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Komisi III DPR Pilih Irjen Firli Bahuri Jadi Ketua KPK

DepokRayanews.com- Komisi III DPR RI telah menetapkan lima pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terpilih di ...