Ujicoba LRT Rute Kelapa Gading – Velodrome Sepi Peminat

Sebarkan :

 

Ujivoba LRT tahap kedua masih sepi peminat.

DepokRayanews.com- Uji coba perdana LRT tahap kedua yang berlangsung Selasa (11/6/2019) ternyata kurang peminat meskipun pihak manajemen PT LRT Jakarta mengklaim sudah 5.000 calon penumpang yang terdaftar untuk ujicoba pada hari Selasa (11/6/2019)

Stasiun di Kelapa Gading maupun Velodrome, tampak sepi. Hanya beberapa warga dan wartawan yang menjajal moda transportasi baru berbasis rel tersebut. Padahal uji publik secara gratis itu akan berlangsung selama 11 hari, hingga Jumat (21/6/2019) dengan rute Kelapa Gading-Velodrome.

Corporate Communication Manager PT LRT Jakarta, Melisa Suciati mengklaim masyarakat yang sudah mendaftarkan diri untuk ikut uji coba publik pada hari Selasa (11/6/2019) sudah penuh, yakni mencapai 5.000 orang.

“Hari ini kami sudah full 5.000 orang peserta yang sudah terverifikasi emailnya dan sudah mendapatkan e-tiket, semua fasilitas juga sudah bisa digunakan,” kata Melisa. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemerintah Belum Berencana Naikkan Tarif Listrik

DepokRayanews.com- Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) membantah isu yang viral di sejumlah media ...