Ujicoba Tol Cijago Seksi 2 Diperpanjang sampai Senin Depan

Sebarkan :

 

Pintu tol Cijago Seksi 2 di Kukusan.

DepokRayanews.com- Pihak PT Trans Lingkar Kita Jaya (TLKJ), pengelola Jalan Tol Cinere-Jagorawi (Cijago) memperpanjang masa operasi fungsional Tol Cinere – Jagorawi (Cijago) seksi 2 hingga Senin (17/6/2019).

Direktur Operasi PT TLKJ Teddy Rosadi mengatakan perpanjangan waktu itu, untuk mendapatkan gambaran lalu lintas kendaraan di saat hari kerja. Sehingga bisa diketahui secara nyata gambaran traffic kendaraan yang ada di Depok yang melintas di ruas jalur bebas hambatan tersebut.

“Operasi fungsional kemarin itu untuk membantu mengurai kemacetan saat Lebaran. Saat ini, kami perpanjang karena untuk mengetahui gambaran kondisi lalu lintas saat hari kerja,” kata Teddy di Depok, Selasa (11/6/2019)..

Menurut Teddy, dari hasil evaluasi operasi fungsional saat lebaran kemarin, dibukanya seksi 2 mampu mengatasi kemacetan di ruas Margonda, Jalan Raya Bogor dan Jalan Juanda. Semula, dari arah Jagorawi menuju Margonda hanya bisa keluar di pintu Cisalak 2.

Saat ini pengendara bisa memiliki alternative keluar di pintu Margonda dan Kukusan. “Tentunya dengan adanya seksi 2 ini kami melihat bisa membantu mengurai kemacetan saat Lebaran dan dirasa efektif mengatasi kemacetan,” kata dia.

Operasi fungsional seksi 2 akan kembali ditutup pada Senin (17/6/2019) Pukul 14.00 WIB. Setelah itu, pihaknya akan melihat peninjauan yang dilakukan oleh Tim Layak Operasi dari Kementrian PUPR. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ditangkap

Pelaku Penculikan Anak di Depok Ditangkap di Cilacap

DepokRayanews.com- Petugas Polresta Depok berhasil meringkus pria yang diduga pelaku penculikan terhadap dua orang anak ...