Polisi Buru Laki-laki Misterius yang Melempar Mobil di Tol Desari

Sebarkan :

 

Kasat Lantas Polresta Depok, Kompol Sutomo.

DepokRayanews.com- Polisi masih memburu seorang laki-laki misterius yang suka melempari mobil yang tengah melintas di Jalan Tol Depok-Antasari (Desari) di daerah Kecamatan Cinere. Aksi itu sudah beberapa kali dilakukannya, sehingga ada masyarakat yang melaporkan kejadian itu pihak keamanan.

Pada Jumat (14/6/219) malam, aksi laki-laki itu misterius itu sempat terekam kamera CCTV di daerah Krukut, Gandul, Cinere. Dalam video berdurasi sekitar 59 detik itu, di Jalan Tol Desari Kelurahan Krukut- Gandul, Kecamatan Cinere, terlihat aksi pelemparan.

Dalam video amatir yang diunggah oleh akun media sosial @anwar_iskn itu tertulis, peristiwa terjadi di Tol Desari kawasan Kelurahan Gandul, Depok, Jawa Barat.

Pelaku yang disebut seorang remaja itu, kerpergok melemparkan beberapa batu ke arah pengendara. Warga sekitar sudah berupaya melakukan pengusiran terhadap pelaku yang berusaha kabur dengan cara menyebeang tol.

Kasatlantas Polresta Depok Kompol Sutomo mengatakan, Satlantas Polresta Depok bekerjasama dengan KA Induk PJR Polda Metro Jaya melakukan patroli di kawasan Tol Depok Antasari (Desari).

“Aksi pelemparan batu oleh seorang tidak dikenal ke dalam tol sangat kami nilai membahayakan bagi pengendara mobil melintas,” kata Kompol Sutomo, Minggu (16/6/2019).

Menurut Sutomo, tindakan itu sangat membahayakan dan bisa mencelakakan orang lain. ”Perbuatan ini menjurus kriminal, dan bisa dipidanakan. Untuk ciri-ciri pelaku sudah kami ketahui berdasarkan dari rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi dan rekaman video,” kata dia. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PDAM Tirta Asasta Depok Berikan Penghargaan kepada Pelanggan

DepokRayanews.com- Dalam upaya meningkatkan pelayanan air baku bersih siap minum, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) ...