Pemprov Jabar akan Gelontorkan Dana Rp 50 Miliar ke Kota Depok

Sebarkan :

 

Imam Budi Hartono digadang gadang berpasangan dengan Pradi Supriatna pada Pilkada Depok.

Depokrayanews.com- Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan menggelontorkan dana sekitar 50 miliar untuk beberapa program pembangunan infrastruktur dan kesehatan di Kota Depok.

Hal itu diungkapkan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Imam Budi Hartono pada acara Halal Bihalal yang digelar dirumahnya, kawasan GDC, Kota depok, Minggu (16/6/2019).

Menurut Imam, beberapa proyek infrastruktur yang akan dibiayai Pemerintah Provinsi Jawa Barat itu, antara lain
pembangunan underpass di perlintasan kereta api, perbaikan jalan KSU Depok, perbaikan situ dan subsidi jaminan kesehatan untuk masyarakat kurang mampu.

“Ya, kurang lebih Rp 21,5 miliar, kemudian ditambah dengan bantuan pembangunan memperindah Situ Rawa Kalong sekitar Rp 29 miliar yang ada di Depok dan aunderpas untuk mengurang kemacetan,” kata Imam Budi yang digadang-gadang bakal jadi Calon Walikota Depok oleh PKS.

Dari sekitat Rp 50 miliar itu, yang paling besar adalah untuk subsidi biaya jaminan kesehatan yakni mencapai Rp 15 miliar. Kemudian untuk penanggulangan sampah, ada bantuan sebesar Rp 1,6 miliar. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kota Depok Dinyatakan KLB Penyakit Hepatitis A Hingga Januari 2020

DepokRayanews.com- Pemerintah Kota Depok telah menetapkan penyebaran penyakit hepatitis A Kejadian Luar Biasa (KLB) menyusul ...