Wow, Tukang Bakso Keliling Beri Mahar Toyota Fortuner

Sebarkan :

 

Tukang bakso memberikan mahar mobil mewah.

DepokRayanews.com- Memberikan mahar atau mas kawin yang diberikan mempelai lelaki ketika akad nikah merupakan syarat wajib dalam pernikahan. Biasanya yang diberikan dalam bentuk emas atau seperangkat alat salat. Bagi yang akan berduit, mas kawin bisa dalam bentuk barang mahal seperti berlian dan sebagainya.

Berbeda dengan Ujok Budianto (28), seorang pedagang bakso keliling di Pasar Todanan, Blora, memberikan mahar yang tiak biasa yakni mobil Toyota Furtuner seri VRZ untuk meminang seorang gadis pujaannya bernama Mega Tristiani (23). Akad nikah berlangsung di Desa Talun Kecamatan Kayen, Pati, Jawa Tengah.

Tidak hanya sebuah mobil Toyota Furtuner seri VRZ, Ucok juga memberikan sebuah sepeda motor Honda Beat.

Pernikahan Ucok Budianto dengan Mega Tristiani menjadi viral dengan mas kawin yang tidak biasa ini. Pernikahan tidak biasa ini diviralkan lewat hashtag #Patikeras.

Mengutip viralnya postingan lamaran mempelai pengantin pria anak pati yang baru viral di medsos KAAP (Komunitas Anak Asli Pati) dan WPK (Wong Pati Kidul) dari laman komunitas Facebook Artis Dangdut Indonesia. Kemudian diposting kembali melalui Instagram dengan akun @patinews.com yang hingga berita ini diturunkan telah disukai lebih dari 1.300 warganet.

Tidak ada informasi rinci tentang Ujok ini kenapa dia bisa memberikan mahar sebuah mobil mewah. Seperti diketahui untuk harga sebuah unit mobil Toyota Fortuner mendekati Rp 500 juta sedangkan sebuah sepeda motor Honda Beat mulai dari Rp 14,6 jutaan. Bisa dibayangkan berapa mahar yang diberikan sang tukang bakso keliling untuk gadis pujaannya tersebut? (suara)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kangen dengan Suasana Depok Tempo Doeloe, Datang Aja ke Acara ”Lebaran Orang Depok”

DepokRayanews.com- Tradisi lama ”Lebaran orang Depok” akan digelar di kawasan Perumahan Sawangan Village Jalan Raya ...