Prabowo Saksikan Pengumuman Hasil Sengketa Pilpres dari Kediamannya

Sebarkan :

 

Calon Presiden Prabowo Subianto.

DepokRayanews.com- Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno dipastikan tidak hadir di gedung Mahkamah Konstitusi (MK) saat pengumuman hasil sidang sengketa Pilpres yang akan dibacakan pada 27 Juni 2019 mendatang.

”Prabowo tidak hadir di MK agar tak menarik massa untuk berduyun-duyun datang ke MK,” kata Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Andre Rosiade di Jakarta, Selasa (25/6/2019)

Andre yakin kalau Prabowo datang ke MK, maka pendukungnya pasti ramai datang. ”Kita lihat saja, beliau nggak datang saja, pendukungnya banyak datang,” kata Andre.

Pada saat pengumuman, kata dia, Prabowo hanya akan melihat sidang lewat siaran televisi di kediamannya di Hambalang atau di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. “Para pendukung lebih baik begitu juga,” katanya.

Dikatakan, saat ini Prabowo masih di Jerman untuk cek kesehatan dan bisnis dan akan berada di Indonesia saat pengumuman hasil sidang MK.

Prabowo telah meminta pendukungnya untuk tidak datang ke Gedung MK. Namun, ada pendukung dari kelompok-kelompok tertentu, seperti Alumni 212 dan GMPF menyatakan akan datang. ”Itu bukan karena keinginan Prabowo, dan kami tidak bisa melarang masyarakat untuk urusan mereka ingin menyampaikan aspirasi,” kata Andre. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ternyata Nunung Sudah 10 Kali Pesan Sabu

DepokRayanews.com- Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya meringkus komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung ...