Jokowi: Saya dan Ma’ruf Amin Berjanji akan Jadi Presiden dan Wapres Bagi Rakyat Indonesia Tanpa Kecuali

Sebarkan :

 

Joko Widodo dan Ma’ruf Amin memberikan keterangan di Lanud Halim Perdanakusuma.

DepokRayanews.com- Calon Presiden Joko Widodo mengaku bersyukur atas putusan Mahkamah Konstitusi yang telah menolak seluruh gugatan pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno terkait sidang gugatan sengketa Pilpres 2019. yang diputuskan Mahkamah Konstitusi (MK), Kamis (27/6/2019) malam.

Terkait adanya putusan MK tersebut, Jokowi berjanji akan bersama Cawapres Ma’ruf Amin untuk bekerja semaksimal mungkin untuk membangun Indonesia ke depannya.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada seluruh rakyat Indonesia. Semoga amanah yang kembali diberikan kepada saya sebagai presiden dan Kyai Maruf Amin sebagai Wakil Presiden periode 2019-2024 dapat kami jalankan sebaik-baiknya untuk mewujudkan pembangunan yang adil, pembangunan yang merata demi keadilan sosial seluruh bagi rakyat Indonesia,” kata Jokowi di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (27/6/2019) malam.

Setelah resmi dilantik, Jokowi mengaku tidak akan membeda-bedakan sikap kepada sesuatu kelompok tertentu selama lima tahun ke depan memimpin Indonesia. “Saya dan Ma’ruf Amin berjanji akan menjadi Presiden dan wapres bagi rakyat Indonesia tanpa kecuali,” kata dia.

Jokowi pun menyampaikan terima kasih atas berakhirnya kontestasi politik setelah adanya putusan gugatan Pilpres yang diumumkan MK. Dia menganggap, seluruh rangkaian Pilpres ini sudah berjalan dengan adil dan tranparan.

“Kita semua menyaksikan proses persidangan di MK yang diselenggarakan secara adil dan transparan, secara terbuka serta disaksikan secara langsung oleh seluruh rakyat Indonesia melalui televisi maupun media elektronik lainnya,” kata Jokowi. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Amien Rais Bertemu 4 Mata dengan Prabowo Subianto. Ini hasilnya

DepokRayanews.com- Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais mengadakan pertemuan empat mata dengan Ketua Umum Gerindra ...