Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta Depok Jadi Pembicara di Forum Nasional

Sebarkan :

 

Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Imas Dyah Pitaloka.

DepokRayanews.com- Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Imas Dyah Pitaloka tampil sebagai pembicara dalam forum pertemuan nasional yang digelar Badan Peningkatan Penyelenggaraan Sistem Penyedia Air Minum (PPSPAM) di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019)

Acara bertajuk ”Fasilitasi Pemenuhan Keseimbangan Hak dan Kewajiban antara PDAM dan Pelanggan” itu dihadiri perwakilan 23 PDAM dari berbagai daerah di Indonesia. Pihak PDAM Tirta Asasta Kota Depok diminta menjadi pembicara, karena pada Tahun 2018 berhasil meraih tertinggi dalam pemenuhan hak dan kewajiban antara PDAM dan pelanggan.

Imas Dyah Pitaloka kepada depokrayanews.com mengatakan, PDAM Tirta Asasta Kota Depok sebagai pembicara atau narasumber diharapkan dapat menjadi contoh kepada PDAM lain untuk memenuhi hak dan kewajibannya kepada pelanggan pada khususnya, dan masyarakat pada umumnya. ”Alhamdulillah, PDAM Tirta Asasta Kota Depok sejak lama sudah membentuk Forum Pelanggan, sebagai wadah komunikasi antara PDAM dengan pelanggan,” kata Imas, Kamis (27/6/2019).

Manajemen PDAM Tirta Asasta, kata Imas, juga sudah mewajibkan pelanggan membubuhkan tandatangannya pada formulir pelanggan. Itu artinya, pelanggan sudah memahami hak dan kewajiban sebagai pelanggan. Kemudian manajemen PDAM Tirta Asasta sudah memiliki prosedur tetap ketika terjadi gangguan pada jaringan air bersih milik PDAM. ”Secara otomatis kami sudah menyiapkan mobil tanki untuk mendistribusikan air ketika terjadi gangguan pada jaringan, atau kondisi air yang kurang bagus,” kata Imas. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PDAM Tirta Asasta Depok Berikan Penghargaan kepada Pelanggan

DepokRayanews.com- Dalam upaya meningkatkan pelayanan air baku bersih siap minum, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) ...